Han So Hee dan Song Kang Kembali Dirumorkan Pacaran

Han So Hee dan Song Kang Kembali Dirumorkan Pacaran

Song Kang dan Han So Hee kembali digosipkan berpacaran karena sebuah foto yang beredar di media sosial. Foto tersebut disebarluaskan oleh sasaeng alias penggemar penguntit Song Kang di Instagram.

Dalam unggahan fotonya, penggemar Song Kang menuliskan tagar #SongKang dan #HanSoHee sebagai caption. Foto itu kemudian ditampilkan YouTuber kontroversial Korea Selatan, Sojang dalam video terbarunya pada Sabtu (18/6/2022).

Melihat chemistry Song Kang dan Han So Hee di drama ‘Nevertheless’, keduanya kerap diterpa gosip kencan sejak tahun 2021 lalu. Dengan munculnya foto terbaru ini, tentu saja media Korea mulai menyelidiki apakah keduanya benar-benar tengah berkencan atau tidak. 

Foto yang membuat heboh

Moon Sang Min Klarifikasi

Setelah isu ini beredar, pihak Song Kang maupun Han So Hee belum menyampaikan pernyataan apapun. Berbeda dengan Moon Sang Min yang tiba-tiba saja seolah ingin mematahkan gosip tersebut. Ia menyebut pria di foto tersebut bukanlah Song Kang, melansir dirinya, melansir dari Koreaboo.

Moon Sang Min yang juga lawan main Han So Hee di drakor My Name, mengatakan bahwa foto yang beredar itu diambil setelah pertemuan para pemain drama tersebut. Sang Min menyebut bahwa pria di potret tersebut adalah dirinya, bukan Song Kang.

Moon Sang-min mengunggah foto yang ramai jadi bahan gosip tersebut di akun media sosialnya dan menulis keterangan “Kumpul-kumpul My Name” yang menyiratkan bahwa sosok pria itu adalah dirinya.

Bukan hanya itu, aktor Korea tersebut juga mengunggah foto itu dengan nama Han So-hee dan fotografer yang mengambil fotonya diam-diam.

Insight pun menyebut bahwa fotografer yang mengambil foto tersebut adalah orang dekat Han So-hee dan membagikan momen kedua aktor itu di media sosialnya, yang kemudian diambil oleh netizen dan menjadi gosip.

Baca juga: Sukses Berperan di Snowdrop, Jisoo Blackpink Masuk Nominasi Aktris Pendatang Baru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.