Sukses Berperan di Snowdrop, Jisoo Blackpink Masuk Nominasi Aktris Pendatang Baru

Sukses Berperan di Snowdrop, Jisoo Blackpink Masuk Nominasi Aktris Pendatang Baru

Jisoo Blackpink telah dikenal seantero negeri, baik dalam negeri maupun luar negeri. Ia bersama anggota BLACKPINK lain diketahui kerap mengisi acara talk show di Amerika.

Sebagai idol Korea Selatan berbakat, suara dan tarian dari Jisoo Blackpink tidak terbantahkan lagi. Ia pun telah dipercayai oleh produksi K-drama untuk membintangi sebuah judul drama Snowdrop.

Drama Snowdrop membuat bakat akting Jisoo Blackpink dibicarakan oleh publik, apalagi penggemarnya yang disebut BLINK sangat menyukai peran Jisoo dalam drama debut idolanya tersebut.

Jisoo berperan sebagai Eun Yongro dan sukses mengantarkannya masuk ke nominasi Best New Actress di Blue Dragon Series Awards 2022 sebagaimana dilansir dari KBIZoom.

Voting online untuk Blue Dragon Series Awards akan diumumkan dalam waktu dekat, sedangkan upacara penghargaan akan diadakan pada 19 Juli 2022, di Incheon Paradise Hotel.

K-drama Snowdrop, yang dirilis pada Desember 2021, adalah pertama kalinya Jisoo mengambil peran utama, setelah beberapa akting cemerlang sebagai cameo di The Producers dan Arthdal Chronicles.

Dalam serial tersebut, aktris idola telah memberikan penggambaran yang sangat baik dari pemeran utama wanita Eun Youngro, dan memberikan berbagai macam emosi, dari cinta yang mulai tumbuh, kebencian, hingga keputusasaan.

Sementara itu, drama Snowdrop juga dinominasikan untuk Penghargaan Drama Terbaik (Best Drama Award) di acara yang sama.

Diketahui, Blue Dragon Series Awards diadakan untuk pertama kalinya pada tahun 2022, di mana nama-nama artis terkenal di dunia drama dan variety show Korea akan dihormati.

Upacara penghargaan ini juga akan menjadi yang pertama di Korea yang memiliki kategori untuk serial OTT. Sedangkan upacara penghargaan akan diadakan pada 19 Juli 2022 mendatang di Incheon Paradise Hotel.

Baca juga: Sudah Lama Tidak Comeback, Blackpink Geser Rekor Red Velvet Sebagai Group Gen 3 dengan Hiatus Terlama

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.