Rekomendasi Cafe Instagramable di Bali yang Enak Buat Nongkrong

Rekomendasi Cafe Instagramable di Bali yang Enak Buat Nongkrong

Bali memang indah. Hampir semua spot dan destinasi di Pulau Dewata menjadi background yang pas untuk menghiasi akun Instagram kamu. Sawah, air terjun, pantai, karang bahkan pohon kelapa, semua bisa menjadi Instagrammable di Bali, pun demikian dengan cafe.

Setelah puas menjelajah wisatanya, nongkrong di kafe hits Bali wajib jadi agenda berikutnya. Kamu bisa kongko sepuasnya sambil menikmati hidangan sekaligus foto-foto di sudut kafenya yang kece.

Berikut akan memberikan 10 rekomendasi cafe di Bali yang instagramable. Yuk disimak!

  1. Kim Soo Home, Cafe dengan nuansa yang homey
    Cafe instagramable Di Bali yang pertama ada Kim Soo Home. Berada di daerah Seminyak, tepatnya di Jalan Kayu Aya No. 21, cafe ini mengusung tema bohemian. Interior cafe ini mengingatkan kita pada resort di Mykonos, Yunani. Bernuansa monokrom, suasana yang tercipta sangat cozy dan homey.
    Berkonsep homeware store, cafe ini juga menjual berbagai macam produk hiasan rumah. Selain nongkrong, pengunjung juga bisa cuci mata, lho. Menu yang ditawarkan pun beragam, mulai dari makanan berat, makanan ringan hingga minuman ber-alkohol. Untuk menu andalan di Kim Soo Home ialah chiken wings spicy.
  2. Follie Kitchen & Patisserie
    Ingin nyantai di kawasan Canggu, Follie Kitchen & Patesserie bisa menjadi opsi yang tepat untuk itu. Interior dan eksterior cafe instagrammable di Bali ini dijamin mengubah mood kamu menjadi jauh lebih baik.
    Menu makanan yang ditawarkan juga variatif. Gaya western menjadi pilihannya, yang berarti kamu akan menjumpai menu seperti Spaghetti, sandwich dan sebagainya. Rekomendasi? Lobster risotto bisa dicoba. Tapi secara keseluruhan menunya sangat menggoda, kok!
  3. Rumah Gemuk Bali
    Rumah Gemuk Bali didominasi dengan jendela kaca berukuran lebar dan tinggi. Bagian dalam glass house ini penuh dengan tanaman hijau dan aneka bunga cantik. Dari lantai dua, Danau Beratan di kejauhan menjadi view paling juara di Rumah Gemuk Bali.
    Alamat: Jalan Drupadi Nomor 2, Candikuning, Kecamatan Baturiti, Kabupaten Tabanan
  4. Da Maria, cafe dengan nuansa Italia
    Masih di daerah Seminyak, Da Maria cocok untuk pecinta makanan Italia. Terletak di Jalan Petitenget No.170, cafe ini buka dari jam 12 siang hingga jam 2 dini hari. Tentunya cocok untuk kamu yang mencari tempat untuk dinner maupun menikmati suasana Bali di malam hari.
    Restoran ini mempunyai desain interior yang artistik. Interior Da Maria kental dengan nuansa Italia dengan kombinasi warna putih dan biru pastel. Basic desain european style ditambah nuansa hijau dari tanaman dalam ruangan memunculkan kesan tropikal. Selain itu, pemilihan kursi berwarna kuning membuat kesan ceria di cafe ini.
    Untuk menu utamanya adalah sajian Pizza. Menariknya pizza di sini dimasak dengan oven khusus dengan batu lava khas Naples serta chef yang didatangkan langsung dari Italia. Minuman yang populer ialah Negroni dan Spritz. Sedangkan untuk dessert, ada menu Vanila and Chocolate Gelato. Da Maria juga memiliki dapur terbuka sehingga pengunjung dapat melihat secara langsung penyajian menu yang mereka pesan.
  5. WOODS Bali
    WOODS Bali sangat apik dalam memanfaatkan kayu sebagai komponen utama kafe ini. Mulai dari meja, kursi, jendela, langit-langit, hingga etalase, semua tercipta cantik dari kekayuan. Bahkan, terdapat pohon besar di salah satu sudut kafe yang bikin spot ini terlihat begitu natural.
    Alamat: Jalan Dalem Lingsir Nomor 8, Pererenan, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung

Baca juga: Mau Nikah Romantis di Bali, Ini Tempat Pernikahan dengan Pemandangan Indah

Leave a Reply

Your email address will not be published.