Mau Nikah Romantis di Bali, Ini Tempat Pernikahan dengan Pemandangan Indah

Mau Nikah Romantis di Bali, Ini Tempat Pernikahan dengan Pemandangan Indah

Cerita tentang Bali dengan alamnya yang indah memang tidak ada habisnya. Setiap sudut bali memberikan keindahan yang tiada duanya.
Bali menyuguhkan pemandangan alam yang akan mengukuhkan setiap kenangan yang kamu buat di Bali. Termasuk, ketika kamu memilih Bali sebagai lokasi pernikahanmu.

Momen bahagia mu akan lebih bermakna dan romantis jika memilih Bali untuk tepat pernikahanmu. Mengucap janji suci di pinggir pantai, atau dikelilingi hutan tropis, maupun berlatar pegunungan dan sawah, cari opsi tempat pernikahan outdoor terbaik di Bali di bawah ini.

Tempat romantis untuk pernikahan di Bali

  1. The Samaya Ubud Bali
    Hidden gem di Ubud ini menawarkan dua pilihan area cantik untuk tempat pernikahan, yaitu gabungan latar Sungai Ayung dan sawah yang syahdu, serta di bawah naungan hutan tropis nan romantis.
  2. Alila Villas Uluwatu
    Memiliki berbagai pilihan area pernikahan berlatar samudera yang berkilauan biru, salah satu venue yang wajib dipertimbangkan di sini adalah Cliff Edge Cabana di mana bangunan modern yang terletak di ujung tebing tepi laut menjadi saksi ikatan cinta Anda dan pasangan.
  3. InterContinental Bali Resort
    InterContinental Bali Resort juga bisa jadi venue wedding di Bali terindah yang bisa kamu pilih bersama pasangan. Tempat menikah di Bali yang berlokasi di Jimbaran ini memiliki beberapa pilihan venue untuk menikah. InterContinental Bali Resort punya Candi Bentar Garden dengan kapasitas 120 tamu.
    Candi Bentar Garden adalah sebuah taman dengan tanaman hijau dan berbagai patung yang artistik. Ada juga Alun-Alun Garden yang bersisian langsung dengan Pantai Jimbaran, serta Sunset Garden yang bisa kamu sewa kalau kamu mengundang banyak tamu.
  4. Four Seasons Resort, Jimbaran
    Resort ini menjadi salah satu lokasi primadona banyak orang untuk melangsungkan pernikahan. Resort yang terletak di daerah Jimbaran ini memang menyuguhkan banyak pilihan tempat indah untuk pernikahan. Gazebo, taman dengan kolam renang ataupun taman dengan pemandangan dengan pantai bisa kamu gunakan sebagai lokasi pernikahan.
  5. Soori Bali
    Resor di Tabanan ini menjanjikan sebuah momen hari bahagia yang tak terlupakan dengan tiga pemandangan spektakuler yang berbeda: Samudera Hindia dengan pasir hitam yang berkilap, Gunung Batukaru yang megah, dan hamparan sawah yang menyejukkan.

Baca juga: 5 Museum Terbaik Di Bali Yang Wajib Kamu Kunjungi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.