Pemandangan Indah Nusa Penida Dari Berbagai Sisi

Pemandangan Indah Nusa Penida Dari Berbagai Sisi. Bali memiliki banyak panorama yang menakjubkan. Pemandangan dari berbagai sisi yang ada di Bali membuat wisatawan asing sangat menikmati seakan enggan untuk beralih tempat.

‘Ada beberapa alternative untuk dapat ke Nusa Penida. Pertama Melalui Sanur dengan Seed Boat dengan waktu tempuh kurang lebih 40 menit. Kedua lewat Pelabuhan Kusamba, disini ada 2 pelabuhan tradisional baik Banjar bias atau di Tribuana jarak 2 pelabuhan ini berdampingan, waktu tempuh ke Nusa penida kurang lebih 20 menit dengan speed boat. Sedangkan dari Padangbay lumayan lama untuk tujuan ke Nusa penida yaitu kurang lebih 2 jam perjalanan dengan kapal Ferry Roro, kamu bisa membawa kendaraan kalau lewat jalur ini namun waktu tempuhnya lama. Untuk biaya tiket penyebrangan ke pulau Nusa Penida lebih murah lewat Pelabuhan kusamba’ Tulis balitripgo di Gmaps.

by Carlos Sandoval

Destinasi Bali yang menarik perhatian seluruh wisatawan mancanegara, berada di Kec. Nusa Penida, Kabupaten Klungkung, Bali untuk sampai di pulau Kab Nusa penida ini bisa menggunakan Spead boat yang durasinya akan lebih cepat.

Baca Juga: Rekomendasi Destinasi Wisata yang Nyaman untuk Jalan Kaki

Leave a Reply

Your email address will not be published.