MAMAMOO Akan Comeback dengan Album Baru untuk Memperingati Ulang Tahun Ke-8

MAMAMOO Akan Comeback dengan Album Baru untuk Memperingati Ulang Tahun Ke-8

MAMAMOO dipastikan akan kembali menyapa penggemar mereka dengan album penuh terbaru.

Pada Senin (20/6) RBW selaku label yang menaungi girl group tersebut mengumumkan bahwa MAMAMOO berencana merilis album baru dan mengadakan konser sebagai grup yang utuh.

“Pada 19 Juni, MAMAMOO berdering di ulang tahun kedelapan debut mereka. Ini hanya mungkin berkat semua orang yang memberi mereka cinta dan dukungan yang tidak pernah berubah,” tulis RBW dikutip dari Soompi.

RBW kemudian mengungkapkan, comeback mendatang untuk memperingati ulang tahun kedelapan MAMAMOO. “Keempat anggota saat ini sedang bersiap untuk merilis album full-group baru dan mengadakan konser mereka sendiri, dan mereka menargetkan pada paruh kedua tahun ini tahun. Kami akan memberi tahu Anda detailnya di kemudian hari,” jelas agensi lagi.

Sejak debut pada 2014, MAMAMOO telah merilis tiga album penuh, yaitu Melting (2016), 4Colors (2019), serta Reality in Black yang menyusul di akhir 2019.

Selepasnya, MAMAMOO masih aktif merilis serangkaian single di masa pandemi, seperti Mumumumuch dan Where Are We Now pada 2021, serta Dingga dan Aya setahun sebelumnya.

Dua buah EP berjudul Travel (2020) dan WAW (2021), serta album kompilasi bertajuk I Say Mamamoo: The Best juga dirilis oleh MAMAMOO di samping proyek solo dari masing-masing member pada beberapa tahun terakhir.

Selain sebagai member MAMAMOO, kempatnya juga memiliki peran aktif dalam dunia hiburan Korea Selatan sebagai aktris, host, hingga penulis lagu.

Keempat member MAMAMOO adalah Solar, Moonbyul, Wheein, dan Hwasa.

Baca juga: Itzy akan Comeback dan Tur Dunia Pertama, Apakah Ada Indonesia?

Leave a Reply

Your email address will not be published.