Itzy akan Comeback dan Tur Dunia Pertama, Apakah Ada Indonesia?

Itzy akan Comeback dan Tur Dunia Pertama, Apakah Ada Indonesia?

Idol group ITZYmengumumkan jadwal comeback bulan depan. Tidak hanya itu, grup asuhan JYP Entertainment ini juga bersiap menggelar tur dunia.

Bicara soal comeback, ITZY akan merilis mini album bertajuk ‘Checkmate’, 15 Juli 2022 pukul 13.00 KST atau 11.00 WIB. Promosi akan berlanjut pada acara spesial di Mnet di hari yang sama pukul 19.00 KST atau 17.00 WIB.

Grup yang berada di bawah label JYP, Warner Japan, dan Republic itu akan mengusung tema “Checkmate” untuk tur dunianya. Tur dimulai dengan dua malam konser di Seoul, Korea Selatan pada 6 dan 7 Agustus 2022.

Grup ini kemudian menuju ke Amerika Serikat untuk tur di delapan kota berbeda selama Oktober dan November 2022. ITZY akan tampil di Los Angeles pada 26 Oktober, Phoenix pada 29 Oktober, Dallas pada 1 November, Houston pada 3 November, Atlanta pada 5 November, Chicago pada 7 November, Boston pada 10 November, dan New York pada 13 November 2022.

Kabarnya, masih ada kabar baik bagi pnggemar di luar Amerika Serikat. Menurut JYP Entertainment, ada lebih banyak tanggal tur yang akan diungkapkan pada lain waktu.

ITZY menuliskan masih banyak kawasan atau negara lainnya yang akan menjadi bagian tur dunia mereka dan bakal diumumkan mendatang.

Walaupun Indonesia masih belum ada di jadwal konser ITZY, tetapi para MIDZY jangan bersedih, karena masih masih ada kemungkinan dengan jadwal negara belum sepenuhnya disebutkan.

Baca juga: Deratan Idol Keren akan Comeback Bulan Juni 2022, Mana Favoritmu?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.