Asyiknya Menikmati Panorama dari Puncak GWK, Ini Harga Tiketnya

Asyiknya Menikmati Panorama dari Puncak GWK, Ini Harga Tiketnya

Garuda Wisnu Kencana atau GWK adalah sebuah taman wisata budaya (Taman Budaya GWK) yang terletak di bagian selatan Pulau Bali, yakni di kawasan Uluwatu, Bukit Ungasan, Kuta, Kabupaten Badung, Bali.

Patung yang diresmikan Presiden Joko Widodo pada 22 September 2018 itu memiliki ketinggian 121 meter dan pemahatannya dikerjakan oleh Alam Sutera bersama pematung I Nyoman Nuarta.

Ya, ketinggian dari atas patung GWK itulah yang dinikmati wisatawan Nusantara dan mancanegara. Dari tempat favorit di lantai 23 itulah, wisatawan bisa melihat keindahan panorama Pulau Bali di atas ketinggian patung GWK.

Melihat pemandangan Pulau Bali

Di lantai 23, tepatnya di areal kepala Patung Garuda Wisnu Kencana itu terdapat 10 pintu jendela yang difungsikan wisatawan untuk melihat pemandangan Pulau Bali.

Tidak hanya menikmati panorama Pulau Dewata dari ketinggian patung GWK, namun pengunjung GWK juga bisa menikmati beberapa kegiatan seni budaya yang rutin diselenggarakan di kawasan “GWK Cultural Park”.

Tiket masuk GWK

Harga tiket masuk Garuda Wisnu Kencana 2022 yakni:

  1. Anak-anak dengan tinggi badan 100 hingga 130 cm sebesar Rp 100.000,00;
  2. Dewasa sebesar Rp 125.000,00.
  3. Anak-anak dengan tinggi kurang dari 100 cm tidak dikenakan biaya alias gratis.

Untuk masuk ke dalam area patung Garuda Wisnu Kencana sendiri yakni dikenakan biaya sebesar Rp 50.000,00, di mana tur ini hanya dibatasi hngga pukul 17.00 WITA.

Baca juga: Rekomendasi Penginapan Murah di Bali, Harga Dibawah Rp 100.000

Leave a Reply

Your email address will not be published.