Rekomendasi Penginapan Murah di Bali, Harga Dibawah Rp 100.000

Rekomendasi Penginapan Murah di Bali, Harga Dibawah Rp 100.000

Siapa yang setuju kalau Bali adalah salah satu tempat berlibur yang paling seru? Pesona alamnya cantik, tempat wisatanya banyak, wisata budayanya keren, kulineran pun juga asyik. Nggak heran kalau Bali jadi salah satu destinasi paling populer di Indonesia. 

Berlibur di Bali jangan lupa untuk memilih tempat penginapan, memilih tempat singgah saat liburan di Bali memang agak tricky, tapi bukan berarti gak ada yang murah.

Berikut daftar penginapan yang murah dan nyaman:

  1. Kuta Beach Hostel
    Hostel adalah pilihan terbaik untuk pelancong yang mencari harga penginapan murah. Kalau sedang menginap di Kuta, Kuta Beach Hostel boleh dijadikan alternatif.
    Jenis kamar yang tersedia hanya tipe dormitory. Walaupun murah, tapi desain kamarnya tetap rapi dan berkelas lho. 
    Harga: mulai dari Rp60.000-an/kamar/malam*.
    Alamat:
    Jalan Poppies l , Gang Sorga No.1, Kuta, Kabupaten Badung, Bali
  2. Taste of Bali Hostel
    Ingin merasakan Bali dengan sentuhan modern? Kuy ke Taste of Bali. Hostel ini menyajikan 2 tipe kamar; dormitory dan standard room. Tinggal pilih saja deh sesuai kebutuhan ya.
    Walaupun murah, tapi desain kamarnya tetap keren dan minimalis lho. Saat siang menjelang sore, kamu pun dapat sekadar duduk-duduk di teras, atau bersantai di bean bag yang tersedia.
    Harga: mulai dari Rp70.000-an/kamar/malam*.
    Alamat: Jalan Uluwatu, Gang Ambara No.1, Ungasan, Kuta Sel., Kota Denpasar, Bali 
  3. Pering Bungalow
    Tempat yang satu ini boleh kamu coba saat mencari penginapan di daerah Ubud. Saat berjalan-jalan di area penginapan, kamu akan menemukan banyak ornamen-ornamen lokal yang bikin vibes Bali-nya kental banget.
    Ada beberapa pilihan kamar di sini, mulai dari dormitory, twin bedroom, hingga double bedroom. Selain itu, fasilitas yang disediakan termasuk kolam renang, Wi-Fi gratis, dan sarapan dengan biaya tambahan.
    Harga: mulai dari Rp84.000-an/kamar/malam*.
    Alamat: Jl. Monkey Forest, Ubud, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali
  4. BB Hostel Canggu
    Senang dengan konsep penginapan sharing? BB Hostel Canggu bisa jadi pilihan yang tepat buatmu. Tempat yang satu ini menawarkan penginapan terjangkau, tapi tetap dengan fasilitas yang memadai.
    Fasilitas yang ditawarkan beragam, mulai dari kolam renang, ruang permainan, dartboard, hingga perpustakaan. Oh iya, hostel ini juga pet-friendly lho, jadi aman bagi kamu yang akan membawa binatang peliharaan.
    Harga: mulai dari Rp88.000-an/kamar/malam*.
    Alamat: Jalan Kayu Tulang Perum Puri Sambandha Jalan Kayu Tulang No. A12 Canggu, Tibubeneng, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali
  5. Bali Fab Dive Center – Hostel
    Kalau kamu sedang mencari penginapan di Bali bagian timur, kamu bisa coba menginap di Bali Fab Dive Center. 
    Tipe kamar yang disediakan hanya berupa dormitory. Namun, berbeda dengan dormitory room pada umumnya, kamu akan mendapatkan balkon dan view pegunungan serta sawah yang indah. Menarik kan?
    Harga: mulai dari Rp99.000-an/kamar/malam*.
    Alamat: Desa Purwakerti, Kecamatan Abang, Purwakerti, Abang, Kabupaten Karangasem, Bali

Baca juga: Rekomendasi Cafe Instagramable di Bali yang Enak Buat Nongkrong

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.