Desta dan Gina Ungkap Alasan Keluar dari Prambors

Desta dan Gina Ungkap Alasan Keluar dari Prambors

Desta dan Nycta Gina buka suara soal alasan mereka keluar dari program Desta & Gina in the Morning (DGITM) radio Prambors. Keputusan itu diambil karena adanya sejumlah pertimbangan dari masing-masing pihak.

Alasan mereka mundur dari siaran yang dipandu sejak tahun 2014 itu terungkap setelah Vincent menyinggung tentang tidak adanya acara perpisahan Desta dan Gina seperti yang biasa dilakukan penyiar radio lainnya. 

Sambil berbincang dengan Vincent Rompies, Desta mengatakan bahwa pilihannya untuk keluar dari acara DGITM disebabkan oleh efek pandemi Covid-19.

Hal serupa juga dikatan oleh karakteer yang dikenal dengan Jeng Kelin ini.

“Intinya waktu pandemi ada sesuatu yang harus kita korbankan, tapi ada win-win solution-nya,” kata Gina. “Tapi kalau sekarang, kayak kita ibaratnya memberi tapi enggak menerima sesuatu yang menguntungkan buat kita. Jadi kita kayak give-give tapi enggak ada yang kita take-take,” sambungnya. Desta kemudian mengoreksi ucapan Gina dengan mengatakan ada pemberian tapi sedikit. Vincent yang mendengar ucapan keduanya kemudian menyimpulkan bahwa alasan mereka mundur dari siaran pagi itu karena masalah honor.

Tapi hal itu dibantah oleh Desta yang mengaku bahwa dia memperjuangkan hak semua karyawan, bukan hanya untuk dirinya sendiri. “Bukan masalah duit doang. Kalau gue sih lebih berjuangnya untuk seluruh karyawan, kalau gue,” ujar Desta.

Baca juga: Calum Scott Gelar Konser di Jakarta, Ini Harga Tiketnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.