Yeremia Rambitan lakukan Pelecehan

Yeremia Rambitan jadi salah satu atlet Indonesia yang bermain dalam Pembulu tangkis ganda bersama Pramudya Kusumawardana.

Yeremia Rambitan sendiri berhasil membawa nama harum Indonesia di cabang olahraga (cabor) bulu tangkis. Bersama Pramudya Kusumawardana, ia berhasil mempersembahkan medali perak di nomor ganda putra.

Viral Yeremia lakukan pelecehan ke Volunteer SEA GAMES 2021 jadi trending di jagat media sosial. Hal itu pun mendapat kecaman dari netizen, yang kecewa dengan perilaku Yeremia Rambitan.

baca juga : https://areabali.com/perolehan-medali-sea-games-2022/news/

Kejadian ini bermula ketika Yeremia melakukan live streaming di akun TikTok pribadinya. Tampak tim bulu tangkis Indonesia hendak kembali ke Tanah Air, usai berlaga di Vietnam

Ucapan Yeremia sudah termasuk sebagai pelecehan seksual secara verbal meski konteksnya hanya sebuah candaan, apalagi jika tidak adanya consent dan bisa berbuntut menyakiti hati.

Selain itu, netizen pun ingin para pelatih ganda putra maupun PBSI segera mengambil tindakan tegas untuk sikap tak terpuji yang ditunjukkan oleh Yeremia Rambitan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.