Whatsapp Tambah Kapasitas Grup! Mencapai 500an

whatsapp grup

Kita sering sekali menggunakan platform ini hampir setiap hari dan tidak terlepas dari aplikasi chatting ini. Orang yang tadinya menggunakan BBM kemudian beralih ke aplikasi chatting lainnya sekarang pengguna menggunakan whatsapp. Whatsapp Tambah Kapasitas Grup! Mencapai 500an.

Salah satu dari permintaan yang kami terus terima adalah pilihan untuk menambah lebih banyak orang ke dalam percakapan,” tulis Whatsapp. Selain itu

Baca Juga : TIKTOK Update Fitur Kelola Waktu Menonton Video

Kata Whatsapp “Kami merekomendasikan berkirim dokumen yang lebih besar menggunakan WiFI. Kami juga akan menunjukkan informasi berapa lama waktu yang dibutuhkan Anda untuk mengirim dokumen itu,”

Whatsapp akan menambahkan sekitar 500 orang pada grup sehingga memungkinkan pengguna menggunakan whatsapp dengan banyak grup juga akan memuat sekitar 500 orang dalam setiap grup. Grup ini juga akan memudahkan bagi pengguna-pengguna alumni sekolah dan alumni sebuah instansi atau tempat kerja lainnya.

Baca Juga : Apa Itu Cacar Monyet dan Penyebabnya

Selain itu Whatsapp Tambah Kapasitas Grup mencapai 512 orang kata Whatsapp “Maka dari itu, kami sekarang secara perlahan menambah kapasitas grup menjadi 512 orang,”

Aplikasi ini tak hanya dapat digunakan dalam android namun bisa juga digunakan di Laptop atau komputer.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.