Viral Video Tiktok Mahasiswi Keperawatan yang Dianggap Netizen Melakukan Pelecehan Seksual

Viral Video Tiktok Mahasiswi Keperawatan yang Dianggap Netizen Melakukan Pelecehan Seksual

Video Tiktok seorang perempuan yang memakai pakaian tenaga kesehatan sedang curhat pengalamannya memasang kateter ke pasien laki-laki viral di media sosial.

Dalam video tersebut, pemilik akun tiktok @moditabok menuliskan beberapa kalimat.

“Ketika aku harus masang kateter urin/ DC untuk pasien cowok. Mana udah cakep, seumuran lagi.”

Video ini viral setelah dicuitkan oleh akun Twitter @AREAJULID dan mendapatkan respon negatif dari netizen karena tidak hanya melakukan pelanggaran kode etik juga dugaan pelecehan seksual.

Netizen pun menduga bahwa perempuan yang ada di video tersebut merupakan karyawan RSUD Wonosari, Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Menanggapi videonya yang viral, perempuan pemilik akun @moditabok meminta maaf dan mengklarifikasi apa tujuan ia membuat konten tersebut.

Pihak rumah sakit mengklarifikasi bahwa wanita tersebut bukan karyawan melainkan mahasiswi yang sedang praktik. Pihak rumah sakit pun meminta maaf atas ketidaknyamanannya dan segera menindaklanjuti kejadian ini.

Diketahui mahasiswi ini berkuliah di Universitas Aisyiyah Yogyakarta, dan menanggapi kejadian ini, pihak kampus akan memanggil yang bersangkutan dan meminta maaf ke pada pihak yang dirugikan khususnya RSUD Wonosari.

Baca juga: Livy Selebgram diSerbu Netizen Soal EMIL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.