Serial The Lord of The Rings: The Rings of Power Akan Rilis 2 September 2022

Serial The Lord of The Rings: The Rings of Power Akan Rilis 2 September 2022

The Rings of Power adalah serial The Lord of the Rings mendatang yang akan tayang di Amazon Prime Video. Masih mengadaptasi novel asli karya J. R. R. TolkienMenurut Amazon Studios, acara “Lord of the Rings: The Rings of Power” akan membawa setiap penonton kembali ke masa dimana kekuatan-kekuatan besar di Middle-earth naik pada kejayaan dan jatuh dalam kehancuran masing-masing. 

Dalam serial tersebut, para penonton akan menyaksikan pahlawan-pahlawan baru yang diuji dalam perjalanan mereka mencari keadilan, serta kisah dibalik munculnya tokoh antagonis paling iconic dari J.R.R. Tolkien. , serial ini akan belangsung sekitar ribuan tahun sebelum peristiwa trilogi The Lord of the Rings karya Peter Jackson. 

Dan plot utamanya sendiri akan menceritakan banyak kisah besar yang terjadi pada Zaman Kedua di Middle-Earth. Termasuk penciptaan Rings of Power, kebangkitan Sauron, runtuhnya kerajaan Númenor, dan aliansi terakhir manusia dengan elf.

Amazon sebelumnya dikabarkan menghabiskan sekitar US$465 juta untuk menyiapkan musim pertama serial the Lord of the Rings.

Di sisi lain, mereka akan menyiapkan lima musim dan membuat serial ini menjadi salah satu yang termahal sepanjang sejarah.

Musim pertama serial The Lord of the Rings ini nantinya bisa disaksikan penggemar di lebih dari 240 negara. Episode terbaru akan tayang setiap pekan.

Amazon Prime sendiri belum memberikan sinopsis detail serial The Rings of Power. Namun, beberapa waktu lalu NME mengabarkan serial ini akan berlatar waktu sebelum trilogi film The Lord of The Rings.

Season perdana serial The Rings of Power yang akan mempunyai total delapan episode ini akan tayang di saluran streaming Amazon Prime Video pada 2 September 2022.

Trailer The Rings of Power

Baca juga: Benarkah Lady Gaga Akan Perankan Harley Quinn di Film Joker 2?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.