Rekomendasi Tontonan Seru di Netflix Bulan Juni 2022

Rekomendasi Tontonan Seru di Netflix Bulan Juni 2022

Masyarakat Indonesia kini memang sudah lebih bebas beraktivitas di luar rumah setelah sempat adanya pandemi selama dua tahun terakhir. Hal ini bikin masyarakat jadi bisa mencari hiburan ke berbagai tempat rekreasi. Namun, bagi yang masih mager ke luar atau berada dalam keramaian, kamu masih bisa tetap terhibur di rumah dengan menonton konten yang ada pada berbagai layanan streaming, seperti Netflix.

Rekomendasi Netflix yang hadir sepanjang Juni 2022 ini sebenarnya memang sangat sayang jika terlewatkan. 

Berikut rekomendasi Netflix yang akan menemani kamu sepanjang Juni 2022. Yuk, simak!

Rekomendasi Netflix Juni 2022

  1. Hustle (8 Juni)
    Buat kamu yang suka dengan Adam Sandler, jangan sampai kelewatan film terbarunya yang berjudul Hustle. Dalam film bertema olahraga ini, Sandler berperan sebagai perekrut pemain basket yang kini nasibnya sudah tak gemilang seperti dulu. Namun, ketika menemukan seorang pemain basket bertalenta asal Spanyol, ia bertekad untuk membawa sang atlet agar bisa berkarier di NBA.
  2. Peaky Blinders: Season 6 (10 Juni)
    Setelah sekian lama, musim keenam sekaligus terakhir dari serial Peaky Blinders akhirnya rilis pada layanan streaming Netflix. Musim keenamnya ini kembali melanjutkan kisah keluarga Shelby yang empat tahun lalu mengalami kegagalan. Kini, mereka beralih ke perdagangan opium sehingga harus bersekutu dengan musuh-musuh bebuyutannya.
  3. Spiderhead (17 Juni)
    Film ini menceritakan tentang Steve Abnesti (Chris Hemsworth) yang merupakan seorang visioner brilian. Ia pun bertugas untuk mengawasi sebuah penjara futuristik. Ada pula Jeff (Miles Teller) dan Rachel (Jurnee Smollett), narapidana yang menjadi ‘kelinci percobaan’ medis milik Steve untuk mengurangi masa tahanan mereka. 
  4. Alchemy of Souls (18 Juni)
    Pada Juni 2022, kamu juga akan kedatangan rekomendasi Netflix berwujud drama Korea, yaitu Alchemy of Souls. Drakor yang melibatkan Lee Jae-wook serta Jung So-min ini akan sangat cocok buat kamu yang suka genre fantasi dengan tema sejarah. Sebab, kisahnya berfokus pada penyihir yang terjebak dalam tubuh perempuan buta yang kemudian bertemu pria yang minta bantuan buat mengubah nasibnya.
  5. The Umbrella Academy: Season 3 (22 Juni)
    The Umbrella Academy akhirnya akan merilis musim ketiganya pada Juni 2022. Setelah berhasil kembali dari masa lalu pada akhir musim keduanya, The Umbrella Academy kini justru berada dalam sebuah masa depan yang asing bagi mereka. Soalnya, pada kediaman mereka kini ada kelompok lain dengan nama Sparrow Academy yang juga memiliki kekuatan super.
  6. Money Heist: Korea – Joint Economic Area (24 Juni)
    Setelah sukses dengan serial orisinalnya, Netflix memproduksi versi Korea Selatan Money Heist. Konflik versi adaptasinya akan berfokus pada terdapatnya mata uang baru yang muncul akibat persatuan Korea Selatan dan Korea Utara. Namun, mata uang baru itu justru bikin kesenjangan masyarakan semakin lebar sehingga membuat sekelompok perampok berusaha mencuri uang baru tersebut.
  7. The Man from Toronto (24 Juni)
    The Man from Toronto akan cocok buat kamu yang suka tontonan bergenre aksi-komedi. Soalnya, film ini berkisah tentang seorang pebisnis yang harus bekerja sama dengan seorang pembunuh bayaran setelah identitas mereka saling tertukar ketika menginap pada hotel yang sama. Film ini pun melibatkan aktor Hollywood yang sudah langganan genre aksi-komedi, seperti Kevin Hart dan Woody Harrelson.
  8. Man vs Bee (24 Juni)
    Kangen dengan aksi kocak Rowan Atkinson? Jika iya, jangan sampai kelewatan serial komedi terbaru dari sang pemeran Mr. Bean yang berjudul Man vs Bee. Premis dari serialnya pun terbilang cukup simpel dan absurd. Sebab, serialnya hanya mengisahkan seorang pria yang terlibat dalam “perang” melawan lebah di rumahnya sambil meminimalisasi kerusakan akibat pertarungan hebat mereka.
  9. Cafe Minamdang (27 Juni)
    Cafe Minamdang adalah drama Korea adaptasi webtoon yang telah berhasil memengangkan penghargaan bergengsi. Drakor yang melibatkan Seo In-guk dan Oh Yeon-seo ini berfokus pada seorang mantan profiler yang kerap mengalami berbagai kejadian misterius. Ia kemudian menemukan sebuah kafe bernama Minamdang yang memiliki nuansa sangat misterius.
  10. Extraordinary Attorney Woo (29 Juni)
    Satu lagi drama Korea yang menjadi rekomendasi Netflix kamu untuk Juni 2022, yaitu Extraordinary Attorney Woo. Kisahnya berfokus pada Woo Young-woo (Park Eun-bin), seorang pengacara dengan gangguan autisme. Meski punya kemampuan bersosialisasi yang buruk, Young-woo adalah pengacara yang sangat jenius karena memiliki IQ 164 dan mampu mengingat banyak hal.

Baca juga: Akhirnya Everything Everywhere All at Once Tayang di Bioskop Indonesia Bulan Juni

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.