Lokasi Hits di Korea Selatan Karena Pembuatan Drakor

Seopjikoji Hill, Jeju

Tempat romantis ini memanjakan pengunjung dengan bukit-bukit hijau dan tebing berbatu yang menjorok ke laut. Di musim panas daerah ini juga akan dihiasi dengan bunga-bunga indah.

Serial Hangat dan Nyaman, diperankan oleh Jung Joo dan Gun Woo, merupakan bukti keindahan tempat ini.

Korean Drama Hits Filming Location to Visit

Nami Island

Popularitas pulau kecil ini semakin meningkat berkat seri Winter Sonata yang sukses. Jaraknya hanya sekitar 60 kilometer dari Seoul, pulau ini menawarkan tempat-tempat romantis, seperti jalur pejalan kaki yang dikelilingi oleh pepohonan, area piknik di pantai dan keindahannya di setiap musim.

Di musim semi, bunga sakura akan mekar, di musim panas, olahraga air akan menjadi daya tarik utama dan di musim gugur akan ada festival musik.

Read : Nusa Penida Island: Heaven for Humans and Biota

Dongdaemun Design Plaza, Seoul

Bangunan ini adalah pusat dari semua penggemar desain di Korea Selatan. Selain memiliki area bersantai untuk menikmati kuliner dan berbelanja, gedung ini juga menyelenggarakan acara Seoul Fashion Week.

Bagi penggemar Drakor, ini adalah lokasi syuting My Love from the Star, The Producers and She was Pretty.

Read : Lovina Beach Bali: Beach tourist destination 2020 – Area Bali Indonesia

Suncheon Open Film, Suncheon

Studio terbuka ini mengumpulkan sekitar 200 rumah yang tersebar di tiga area, masing-masing menggambarkan suasana Korea Selatan di masa lalu dalam periode yang berbeda, dari tahun 1950 hingga 1970-an. Lokasi ini digunakan untuk syuting Drakor Gangnam Blues dan Bread, Love and Dreams.

All in House, Jeju

Rumah putih di antara perbukitan hijau tidak pernah sepi dari pengunjung. Dibangun khusus untuk serial drama mini All In (2003). Lokasi ini juga dikelilingi oleh pemandangan pantai yang dramatis dan sempurna untuk berfoto selfie.

Read : Karma Kandara Bali, Luxury Private Beach

Seopjikoji Lighthouse, Jeju

Suar ikonik di atas bukit juga dikenal sebagai “Wishing Lighthouse” berkat kepercayaan masyarakat setempat bahwa bangunan ajaib ini memiliki kekuatan untuk memberikan harapan. Beberapa seri Drakor populer yang telah terjadi di sini adalah All in, Boys Over Flower dan Orange Marmalade.

Jadi kapan Anda ingin pergi ke Korea Selatan? Selain tempat-tempat yang saya sebutkan di atas, ada juga banyak tempat ‘klasik’ yang dapat Anda kunjungi di Busan dan Seoul.

Read : Jasri Beach, Beach Tourism with Underwater Beauty

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.