Nostalgia! Petualangan Sherina 2 Akan Segera Hadir dengan Tantangan yang Lebih Menantang

Nostalgia! Petualangan Sherina 2 Akan Segera Hadir dengan Tantangan yang Lebih Menantang

Bertepatan dengan 22 tahun sejak film Petualangan Sherina dirilis di bioskop, Miles Films dan BASE Entertainment mengumumkan produksi Petualangan Sherina 2. 

Sejak pertama kali diumumkan pada 2020 lalu, persiapan produksi Petualangan Sherina 2 harus mengalami beberapa kali penundaan dari pembatasan karena pandemi Covid-19. Namun, dalam periode tersebut, Petualangan Sherina 2 tetap mengerjakan pengembangan skenario dan penggarapan musiknya. 

“Hari ini kami ingin merayakan 22 tahun dirilisnya Petualangan Sherina, film legendaris yang telah menjadi bagian dari generasi baru penonton film Indonesia di era milenial dengan mengumumkan bahwa Petualangan Sherina 2 akhirnya akan masuk tahap produksi,” ujar Mira dalam keterangan pers tertulis, Selasa (14/6/2022).

Mira Lesmana mengunggah poster Petualangan Sherina 2 yang perlihatkan Derby Romero dan Sherina Munaf saling beradu punggung sambil menyilangkan kedua tangannya. Kedua orang itu adalah pemain Petualangan Sherina pertama.

Alasan hadirnya sequel Petualangan Sherina

Terkait dengan ramainya antusias penggemar film Petualangan Sherina di medsos, Mira Lesmana mengatakan bahwa dirinya memang berencana membuat sekuel dari film tersebut. “Intinya, saya tertarik sekali untuk me-revive (membangkitkan) kembali Petualangan Sherina yang memang sangat legendaris dan begitu dicintau banyak orang, dan mempunyai memori tersendiri, terutama untuk generasi milenial,” ujar Mira saat dihubungi Kompas.com, Selasa (14/6/2022). Ia menambahkan, film ini bakal membawa kembali penonton generasi baru, penonton film Indonesia, pasca reformasi, dan semua generasi. Artinya, film ini diharapkan mampu dinikmati oleh generasi apa pun.

Mira Lesmana juga memastikan film Petualangan Sherina 2 tak kalah seru dari film pertamanya. Penggemar bakal dibawa nostalgia dengan petualangan baru dan lagu-lagu yang tak kalah apik dari film pertamanya.

“Para penggemar akan segera bertemu Sherina dan Sadam kembali, bernostalgia dalam petualangan yang baru dengan lagu-lagu yang tak kalah menawan,” kata Mira Lesmana.

Baca juga: Daftar Film Indonesia dan Mancanegara yang Akan Tayang di Bioskop Bulan Juni, Mana Favoritmu?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.