Netflix Akhirnya Konfirmasi All of Us Are Dead Season 2, Sudah Siap Bertemu Zombie?

Netflix Akhirnya Konfirmasi All of Us Are Dead Season 2, Sudah Siap Bertemu Zombie?

Serial zombie All of Us Are Dead akan kembali dengan musim terbaru, menurut pengumuman Netflix, dikutip Deadline. Netflix mengumumkan season 2 drama Korea hit ini pada Senin (6/6/2022) saat Netflix’s Geeked Week. 

All of Us Are Dead menjadi satu dari sederet cerita tentang zombie produksi Korea Selatan yang berhasil memukau penonton. Sebelumnya, Korea sukses dengan zombie di film Train to Busan hingga serial Kingdom di Netflix. 

Netflix mengatakan bahwa musim kedua akan menceritakan kisah lanjutan dari sekelompok siswa yang selamat dari virus zombie.

Netflix melalui video terbaru Swoon di YouTube juga menampilkan keempat pemeran utama yang kembali menyapa penonton untuk All of Us Are Dead season 2. Ada Park Ji Hu, Yoon Chan Young, Cho Yi Hyun, dan juga Lomon. 

Drama serial ini juga disutradarai oleh sutradara musim pertama Lee Jae-kyoo, yang juga dikenal sebagai Lee JQ. Drama serial itu diadaptasi dari webtoon populer berjudul All of Us Are Dead yang dirilis pada bulan Januari 2022 lalu.

Netflix merilis poster terbaru All of Us Are Dead yang menampilkan kumpulan zombie. 

Kira-kira apa yang akan terjadi di drakor terbaru All of Us Are Dead season 2 di Netflix? Nantikan kelanjutan cerita anak-anak SMA yang bertahan di tengah penyebaran virus zombie ini. 

Baca juga: Daftar Film Indonesia dan Mancanegara yang Akan Tayang di Bioskop Bulan Juni, Mana Favoritmu?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.