[Part 2] Lokasi Pembuatan Film Drama Korea yang Populer Untuk Dikunjungi

Ini adalah bagian dari dua artikel berjudul Lokasi Syuting Drama Korea yang Populer untuk Dikunjungi. Di bawah ini adalah beberapa lokasi syuting drama Korea yang Anda kunjungi ketika Anda bepergian ke Korea Selatan.

Jumunjin Beach, Gangneun

[Part 2] Popular Korean Drama Filming Locations to Visit

Read : Popular Korean Drama Filming Locations to Visit

Terletak di kota Gangneun, pantai Jumunjin juga terkenal dengan hidangan makanan lautnya selain pantai-pantainya yang eksotis. Di sinilah penembakan untuk Draklin Goblin: The Lonely and Great God yang juga melambungkan nama lokasi ini di kalangan wisatawan.

Lotte World

Taman bermain indoor terbesar di dunia juga merupakan daya tarik wisata di Korea Selatan. Lotte World terkenal karena digunakan sebagai pesta penyambutan untuk menyambut kekasih Ji-Hoo dalam film Boys Before Flower.

Read : WHO Announces Mandatory Use of Masks When Out of the House

Selain itu, lokasi ini juga muncul dalam seri Stairway to Heaven. Taman bermain ini, yang terletak di jantung kota Seoul, patut dikunjungi karena memiliki banyak wahana yang siap Anda coba. Di taman bermain indoor terbesar ini Anda akan puas bermain dari pagi hingga malam.

Cheonggyecheon River

Tempat paling romantis untuk diterapkan di Korea Selatan yang akhirnya memiliki julukan Wall of Proposal. Sungai ini sering digunakan sebagai tempat untuk adegan paling romantis dalam drama Korea.

Maka tidak salah jika tempat ini akhirnya dinamai Tembok Proposal. Sungai Cheongyecheon telah berhasil ditransformasikan menjadi tempat yang menyenangkan dan akhirnya dikunjungi oleh banyak wisatawan.

read : WHO Announces Mandatory Use of Masks When Out of the House

Selain pemandangan yang indah, di sini Anda juga dapat melihat pertunjukan air mancur lilin yang akan membuat Anda ingin melamar aktor Korea. Padahal sungai ini pernah tercemar dan keruh.

Tetapi pada awal 2000-an pemerintah Korea Selatan secara serius membersihkan dan meremajakan sungai menjadi indah seperti sekarang, tentu saja dengan dukungan yang tidak sedikit. Sekarang sungai itu sangat indah, jernih dan ada batu loncatan yang berkilauan!

N Seoul Tower

Read : The combination of Culture and beauty of the Pandawa Beach of Bali

Letakkan kunci cinta dengan inisial Anda dan pasangan di N Seoul Tower, mengapa tidak? Selain terkenal dengan kunci cinta, tempat ini juga digunakan sebagai lokasi syuting Boys Before Flower dan Princess Hours.

Menara yang dibangun pada tahun 1969 ini terletak di puncak gunung yang juga merupakan Landmark Negara Korea Selatan. Ini memiliki 4 geladak yang berisi restoran berputar 360 derajat yang memungkinkan Anda untuk makan sambil melihat pemandangan Seoul di atas 237 meter.

Jadi kapan Anda ingin pergi ke Korea Selatan? Selain tempat-tempat yang saya sebutkan di atas, ada juga banyak tempat ‘klasik’ yang dapat Anda kunjungi di Busan dan Seoul.

Read : The combination of Culture and beauty of the Pandawa Beach of Bali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.