Kesembuhan Covid-19 terus menurun

SATGAS Penanganan Covid-19 masih terus melaporkan adanya penambahan kasus positif, sembuh, dan meninggal dunia akibat virus Corona di Indonesia.

Sejalan itu, kasus aktif atau pasien positif yang membutuhkan perawatan medis, bertambah 3 kasus dengan angka kumulatifnya kisaran 3 ribu kasus. Sementara, pasien terkonfirmasi positif (RT-PCR/TCM dan rapid antigen), per hari ini bertambah 263 kasus terdiri 251 kasus transmisi lokal dan 12 PPLN. Sehingga angka kumulatifnya, atau jumlah pasien terkonfirmasi positif yang tercatat sejak kasus pertama hingga hari ini mencapai 6.052.363 kasus.

Lebih lanjut, pada perkembangan per provinsi, kesembuhan dari 21 provinsi. Angka tertinggi harian dari 5 provinsi diantaranya, tertinggi di DKI Jakarta 81 orang terdiri 70 transmisi lokal dan 11 PPLN dengan kumulatifnya 1.233.584 orang

Hingga hari ini kondisi dan situasi pandemi Covid-19 dalam kondisi yang begitu baik. Bila dilihat secara nasional, sudah 25 hari berturut-turut kasus harian kita berada di bawah 1.000 dan hari berturut-turut kasus harian di bawah 500.

Secara khusus untuk wilayah Jawa dan Bali, dirinya mengungkapkan bahwa perkembangan pandemi juga terus menunjukkan penurunan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.