Keren! Jungkook BTS Kolaborasi dengan Charlie Puth

Keren! Jungkook BTS Kolaborasi dengan Charlie Puth

Jungkook BTS merupakan salah satu anggota grup vokal pria asal Korea Selatan yaitu BTS. Grup musik ini tidak hanya terkenal di negara Asia saja tetapi juga Amerika Serikat.

Kepopuleran lagu BTS telah melambungkan nama boyband satu ini di dunia musik Amerika, bahkan lagu mereka kerap menduduki posisi teratas di Bilboard.

Kolaborasi Jungkook BTS dan Charlie Puth

Kolaborasi Jungkook dan Charlie Puth

Jungkook BTS dan Charlie Puth berkolaborasi untuk lagu terbaru mereka berjudul Left and Right yang akan dirilis pada Jumat, 24 Juni 2022. Lagu Left and Right menjadi bagian dari album baru Charlie Puth bertajuk Charlie.

Penyanyi sekaligus penulis lagu asal Amerika Serikat tersebut membagikan video yang turut menampilkan Jungkook di TikTok pada Jumat, 17 Juni 2022. Charlie Puth dan Jungkook melakukan panggilan video. Charlie Puth seperti sedang mengarahkan Jungkook untuk menyanyikan salah satu penggalan lirik dari lagu Left and Right.

Berikut video yang menggemparkan Media Sosial tersebut:

Jungkook mengikuti arahan dari Charlie Puth dengan sangat baik dan di akhir video terdengar bocoran lagu Left and Right yang akan mereka rilis pekan depan. Dalam keterangan video, Charlie Puth menulis bahwa Left and Right akan dijadwalkan untuk dirilis pada 24 Juni 2022 dengan syarat pre-save mencapai angka 500.000. “Jika kita mendapatkan 500.000 pre-save, saya akan merilisnya pada 24 Juni,” tulis Charlie Puth.

Sehari setelahnya, akun media sosial resmi BTS dan Charlie Puth mengkonfirmasi bahwa Left and Right akan dirilis pada 24 Juni 2022. Mereka juga merilis foto teaser yang menampilkan wajah Jungkook dan Charlie Puth sebagai sampul lagu tersebut.

Baca juga: Keren! Album Proof BTS Duduki Peringkat Pertama Billboard 200

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.