Isi Pidato Jokowi, Upacara Hari Lahir Pancasila

Jokowi melaksanakan Upacara yang dilaksanakan di Kota ENDE, NTT yang menciptakan sejarah baru melakukan upacara keluar dari Istana Negara.

Isi Pidato kali ini adalah ‘dari kota ende saya mengajak anak anak bangasa untk sama sama membumikan pancasila dan mengaktualisasikan nilai2 luhur pancasila dalam kehidupan bermasyarakat berbangsa dan bernegara’.

‘Tugas kita bersama tugas seluruuh komponen bangsa menjadikan pancasila sebagai ideologi oleh seluruh tumpah darah Indonesia’ Kata Jokowi yang di Kutip dalam kanal YouTube Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP), Senin (1/6/2022).

Baca Juga : Jokowi Pimpin Upacara di NTT

‘Mengajak seluruh bangsa, terutama para pejabat pemerintahan, tokoh agama, tokoh masyarakat, para pendidik, pemimpin partai pol , pemimpin ormas dan pemimpin lainnya, untuk menjadi teladan dan contoh aktualisasi dan nilai pancasila mengajak seluruh masyarakat untuk bergerak aktif memperkokoh nilai-nilai pancasila dalam mewujudkan Indonesia maju’ Kata Jokowi yang di Kutip dalam kanal YouTube Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP), Senin (1/6/2022).

Baca Juga : Rapat Pemilu 2024 KPU Tidak Datang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.