Ini Formasi Terbaru Yovie Nuno Setelah Ditinggal Dikta

Ini Formasi Terbaru Yovie Nuno Setelah Ditinggal Dikta

Tak butuh waktu lama bagi Yovie & Nuno mengumumkan formasi baru usai vokalisnya, Pradikta Wicaksono alias Dikta hengkang.

Setelah Windura menyatakan mundur dari posisinya sebagai vokalis pada 2021, giliran Dikta hengkang dari grup tersebut per 1 Juni 2022. Dikta telah bergabung bersama Yovie & Nuno selama 15 tahun. Kini Dikta yang juga berkarier sebagai aktor, memilih untuk mencoba tantangan baru.

Lima hari setelah Dikta mengumumkan tak bersama Yovie & Nuno lagi, band tersebut memperkenalkan vokalis penggantinya. Dua vokalis yang bergabung adalah Adhyra Yudhi dan Chico Andreasr.

Formasi tersebut sudah aktif serta sedang mempersiapkan lagu-lagu baru yang diproduseri oleh Ari Renaldi dan Yovie Widianto. Single terbaru Yovie & Nuno dengan formasi baru dikabarkan akan rilis dalam waktu dekat.

“Ini yang baru dari Yovie & Nuno, Adhyra dan Chico. Semoga bisa melanjutkan perjalanan para pendahulunya, Mas Yovie, Gail, Rere, Yuke, Ersta, Dudy, Dikta, Windura, dan semua dari keluarga besar Yovie & Nuno,” tulis grup musik itu melalui akun Instagram-nya dengan mengunggah foto dengan formasi baru.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.