HYBE Labels Membantah BTS Hiatus: Member Hanya Fokus Project Solo

HYBE Labels Membantah BTS Hiatus: Member Hanya Fokus Project Solo

Dalam puncak peringatan 9 tahun debut, BTS merilis sebuah video yang menyatakan mereka akan hiatus untuk sementara waktu sebagai grup. 

Sebelumnya, dalam video yang dirilis oleh BTS sebelumnya, keputusan mereka untuk lebih memfokuskan diri pada proyek solo adalah karena masing-masing member ingin mencari jati diri. Mereka ingin melakukan apa yang selama ini ingin mereka lakukan di luar proyek bersama BTS.

HYBE pun merilis pernyataan resmi mengenai hal tersebut. HYBE Labels membantah BTS akan hiatus. Kabar itu ditepis agensi karena banyaknya penggemar yang salah mengartikan ucapan yang dilontarkan ketujuh anggota BTS saat melakukan siaran langsung.

Menurut HYBE Labels, BTS masih akan tetap mengerjakan proyek secara individu maupun group (kelompok). Hanya saja saat ini mereka akan lebih fokus pada project solonya.

“BTS tidak hiatus, para member akan lebih fokus dengan project solo,” tutur HYBE Labels.

Pernyataan member BTS tentang hiatus sontak kata tersebut langsung membuat ARMY geger. Kata hiatus memang kerap kali digunakan untuk para idol ketika mereka ingin beristirahat dari kesibukan untuk tampil di semua pekerjaan atau layar kaca.

Baca juga: BTS Festa: BTS akan ‘Hiatus’ dan Fokus Kegiatan Solo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.