Healing Ke Bali Dibawah 2 Juta? Bisa Banget!

Healing Ke Bali Dibawah 2 Juta? Bisa Banget!

Bali masih menjadi destinasi wisata favorit wisatawan lokal maupun mancanegara. Keindahan Pulau Dewata ini memang sudah tak perlu diragukan lagi.

Sayangnya, banyak orang yang mengurungkan niatnya berlibur ke Bali karena khawatir biaya yang dibutuhkan akan sangat besar. 

Berikut tips berlibur dengan budget minim

Tenang aja, berikut itinerary khusus agar membantu kamu healing ke Bali dengan budget minim.

  1. Transportasi
    Mengatur biaya transportasi ke Pulau Dewata, banyak pilihannya. Kamu bisa berburu tiket pesawat murah ke Bali Kalau kamu berasal dari Ibukota, bisa naik pesawat low cost carrier alias maskapai bujet. Hindari hari libur nasional atau hari kejepit, karena biasanya tarif akan jauh lebih mahal.
    Harga tiket pesawat: RP 250.000 (Pulang – Pergi)
  2. Penginapan
    Asyiknya hotel murah di Bali, banyak pilihan penginapan yang bagus lho, bahkan instagrammable. Harganya juga cukup terjangkau, hotel bintang 3 atau 4 umumnya dipatok mulai Rp 200-500 ribuan. Belum lagi homestay yang tidak kalah bagus, per malamnya hanya dipatok sekitar Rp 100 ribuan.
  3. Sewa Kendaraan
    Traveler bisa menyewa sepeda motor dengan kisaran harga Rp 40-70 ribuan per harinya. Jika beramai-ramai naik mobil, harganya lebih murah, sekitar Rp 300 ribuan untuk 12 jam.
  4. Makanan
    Wisata kuliner di Bali dengan harga miring, banyak banget lho. Misalnya, di Kuta dan Seminyak banyak aneka warung dengan sajian nasi rames. Harganya pun berkisar Rp 20 ribuan saja.
  5. Tempat wisata di Bali
    Wisata pantai di Bali rata-rata gratis dan tidak berbayar, kok. Tenang saja, meskipun gratis, berbagai tempat pariwisatanya tetap menarik. Bahkan, kamu juga tetap bisa mampir ke tempat nongkrong keren seperti Ayana, Rimba dan aneka lainnya secara gratis! Tipsnya mudah sekali, pergilah ke sana hanya untuk melihat-lihat dan numpang foto saja, jangan duduk untuk makan, karena pasti mahal sekali.
  6. Oleh-oleh
    Sudah jadi tradisi, membawa buah tangan pulang dari liburan. Tapi jangan khawatir, traveler bisa mampir ke Krisna, beli oleh-oleh khas Bali.
    Harga oleh-oleh di Krisna cukup terjangkau. Untuk aneka gelang saja dipatok Rp 5 ribuan, kaos mulai Rp 20 ribuan dan pie susu khas Bali mulai Rp 20 ribuan. Letaknya juga ada di dekat bandara, Kuta atau Tuban Bali.

Baca juga: Bali Aman Untuk Liburan Tahun 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.