Wooga Squad Akan Tampil di Reality Show “In The Soop”, Persahabatan Para Bintang Kelas Atas Korea

Wooga Squad Akan Tampil di Reality Show “In The Soop”, Persahabatan Para Bintang Kelas Atas Korea

Kelompok pertemanan bernama Wooga Squad yang terdiri dari V BTS, Park Seo-joon, Choi Woo-shik, Park Hyung-sik, dan Peakboy akan tampil dalam variety show In the SOOP: Friendship Trip.

Acara tersebut merupakan spin-off dari seri In the SOOP yang sebelumnya dibintangi oleh BTS dan SEVENTEEN.

Mereka akan tampil dalam program variety show healing In The Soop: Friendship Journey yang diadaptasi dari program yang awalnya dibuat untuk BTS. Sejauh ini, HYBE sudah membuat tiga season In The Soop, yaitu dua musim untuk BTS (2020-2021) dan satu musim untuk Seventeen (2021).

Wooga Squad terdiri dari lima orang musisi dan aktor yang bersahabat, yaitu V BTS, Park Seo Joon, Choi Woo Shik, Park Hyung Sik, dan Peakboy. Untuk pertama kalinya, mereka akan menunjukkan kedekatan melalui sebuah variety show yang akan ditayangkan di JTBC.

Tak berbeda dari seri In the SOOP lainnya, kali ini Wooga Squad juga akan pergi berlibur bersama selama empat hari. Nantinya, In the SOOP: Friendship Trip akan ditayangkan sebanyak empat episode mulai Juli 2022.

Awal terbentuknya Wooga Squad

V BTS, Park Seo-joon, dan Park Hyung-sik dipertemukan ketika mereka syuting drama Hwarang: The Poet Warrior Youth. Kemudian, Choi Woo-shik dan Peakboy bergabung dalam pertemanan tersebut hingga terbentuklah Wooga Squad.

Pertemanan tersebut diberi nama Wooga sebab mereka kerap mengucapkan kata ‘ooga’. Kedekatan kelimanya tak hanya terlihat di media sosial dan kamera. Mereka sering menghabiskan waktu bersama di waktu luang dan saling mendukung.

Mengutip IMBC via Naver, Dalam In The Soop: Friendship Journey, Wooga Squad yang sudah bersahabat selama 10 tahun akan menghabiskan waktu liburan bersama selama 4 hari 3 malam. Sesuai konsep program tersebut, mereka akan berlibur di sebuah lingkungan yang tenang, dan menjalani hari mereka layaknya orang biasa.

Baca juga: J-Hope BTS Umumkan Akan Tampil Solo Perdana di Lollapalooza

Leave a Reply

Your email address will not be published.