Terkuak! Ini Alasan Jiyoon Keluar dari Grup Weekly

Terkuak! Ini Alasan Jiyoon Keluar dari Grup Weekly

Member girl band dari Korea Selatan, Shin Jiyoon dikabarkan keluar dari grupnya Weekly terhitung Rabu (1/6/2022. Girl group yang memiliki lagu andalan After School ini ber-member-kan Lee Soojin, Monday, Park Soeun, Lee Jaehee, Jihan, Zoa, dan Shin Jiyoon.

Dilansir dari Soompi, pihak IST Entertainment selaku agensi mengumumkan bahwa Jiyoon mengakhiri aktivitasnya sebagai member Weeekly karena alasan kesehatan.

Jiyoon sebelumnya dikabarkan telah mengalami gejala kecemasan yang berulang, setelah ambil waktu istirahat sementara pada Agustus tahun lalu, Jiyoon sempat melanjutkan aktivitas latihan dan manggung  dengan grup pada Desember 2021.

Namun, ia menghentikan lagi aktivitasnya pada Februari tahun ini, sebelum merayakan comeback terbaru Weeekly dengan album single mereka bertajuk Play Game: AWAKE.

Karena alasan kesehatan menjadi prioritas agensi, maka pihaknya sudah mendiskusikan dengan pihak medis dan keluarga Jiyoon untuk mengakhiri kerjasama mereka.

“Kami telah mencapai keputusan bahwa Jiyoon perlu berada di lingkungan di mana dia dapat fokus pada kesehatan mentalnya di atas segalanya dan bahwa dia harus terus fokus untuk menerima perawatan,” ungkap agensi lagi.

Jadi, teritung 1 Juni 2022, Jiyoon resmi keluar dari Weeekly, dengan begitu grup tersebut akan melanjutkannya kegiatan mereka bersama dengan 6 anggota tersisa.

Lebih lanjut, agensi meminta maaf terkait keputusan tersebut dan berharap Jiyoon akan segera kembali mendapatkan energi yang cerah dan menyenangkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.