Teka-teki Membingungkan Stranger Things 4

Teka-teki Membingungkan Stranger Things 4

Serial Stranger Things 4 yang sudah tayang sejak pekan lalu akan mengikuti kisah Eleven dan kawan-kawan menjalani hidup yang terpisah untuk pertama kalinya. 

Selain menghadapi berbagai kerumitan di masa SMA, sebuah ancaman supernatural baru yang mengerikan muncul dan mungkin menyimpan kunci bagi berakhirnya dunia Upside Down, jika kelompok ini dapat menyelesaikan misteri yang ada.

Stranger Things season volume 1 meninggalkan banyak pertanyaan besar di bagian akhirnya.

Pertanyaan-pertanyaan yang timbul dari akhir Stranger Things 4 volume 1 ini tentunya harus mendapat jawaban di volume 2 yang akan rilis pada 1 Juli 2022 mendatang.

Di episode delapan yang berdurasi satu jam dan episode sembilan akan terjadi pertempuran selama dua setengah jam.

Itu artinya akan banyak hal yang bisa terjadi, para penggemar pun menduga-duga apa saja yang nanti terjadi.

Stranger Things 4 terinsipirasi Film E.T.

Diketahui Duffer Bersaudara menyatakan bahwa film E.T. (1982) garapan sutradara legendaris Steven Spielberg mengilhami mereka dalam menampilkan lokasi California yang menjadi salah satu set baru di Stranger Things 4.

“California memiliki warna tersendiri yang sangat khas, dan untuk set California di serial ini kami ingin memasukkan suasana seperti film E.T. ke dalamnya,” ujar Ross Duffer. Film tersebut bahkan menjadi inspirasi utama bagi serial ini sejak awal, saat Duffer Bersaudara menulis naskah episode paling pertama sambil mendengarkan musik gubahan John Williams untuk E.T.

Baca juga: Bae Suzy Hidup Penuh Kebohongan di Drama Terbaru Anna

Leave a Reply

Your email address will not be published.