Ketahuan Selingkuh, Shakira Ceraikan Gerard Pique

Shakira Ceraikan Gerard Pique karena Ketahuan Selingkuh

Superstar Kolombia Shakira dan bek Barcelona Gerard Pique mengumumkan perceraian setelah mereka satu dekade menjalani hubungan. Pasangan yang sudah dikaruniai dua anak itu telah hidup bersama selama bertahun-tahun di pinggiran Barcelona.

Kabar itu diketahui melalui salah satu postingan di media sosial. Dilansir dari Instagram BR Football pada Sabtu (4/6/2022), Pique dan Shakira telah menyepakati bahwa pernikahannya telah usai. Mereka pun menyesal untuk mengumumkan kabar kurang sedap itu.

“Kami menyesal untuk mengkonfirmasi bahwa kami berpisah,” bunyi pernyataan bersama antara Pique dan Shakira.

Perpisahan dua selebritas dunia itu diduga dipicu perselingkuhan yang dilakukan Pique . Menurut kabar di Spanyol, Pique telah berhubungan dengan wanita lain berusia 20 tahun. 

Diketahui Gerard Pique dan selingkuhannya diduga sudah hidup bersama di sebuah apartemen. Sampai sekarang identitas wanita yang menjdi selingkuhan Gerard Pique masih belum diketahui.

Surat kabar Spanyol El Periodico, mengklaim bahwa Pique terlihat bersama wanita ini beberapa kali dan Shakira tahu soal itu. Tentu saja dugaan perselingkuhan itu menyebabkan hubungannya dengan Shakira berakhir.

Leave a Reply

Your email address will not be published.