Nam Joo Hyuk Diduga Lakukan Bullying, Ini Kata Agensi

Nam Joo Hyuk Diduga Lakukan Bullying, Ini Kata Agensi

Aktor Korea Nam Joo Hyuk dituduh melakukan bullying atau perundungan terhadap seseorang yang bersekolah di SMP dan SMA yang sama dengan sang aktor. Orang tersebut pun mengaku jika dirinya mendapat perlakuan buruk dari Nam Joo Hyuk selama enam tahun.

Pihak agensi dari Nam Joo-hyuk membantah bahwa sang aktor telah melakukan bullying atau perundungan saat masih bersekolah. Management SOOP mengatakan berita yang beredar seputar kasus perundungan tersebut sama sekali tidak benar.

“Setelah memeriksa kebenarannya dengan sang aktor (Joo-hyuk) mengenai artikel berita pertama, dapat dipastikan bahwa semua isinya tidak benar sama sekali,” tulis Management SOOP, dilansir dari laman Instagram agensi, pada Senin (20/6).

Pihak agensi menyayangkan bahwa laporan dari media yang mempublikasikan artikel yang menduga Joo-hyuk melakukan perundungan tidak melakukan verifikasi fakta dengan agensi maupun aktor yang terlibat di dalamnya.

Dilansir dari Koreaboo, Selasa (21/6/2022) agensi itu juga mengumumkan bahwa mereka akan mengambil tindakan hukum terhadap media dan mereka yang terus menyebarkan rumor bullying Nam Joo Hyuk.

Terkait rumor bullying ini, agensi tersebut menyatakan bahwa Nam Joo Hyuk dan keluarganya mengalami kerugian besar. Tidak peduli seberapa banyak mereka menyangkalnya, reputasi sang aktor pada akhirnya tercoreng akibat beredarnya rumor tersebut.

“Sang aktor dan keluarganya yang paling menderita dari rumor dan gosip tidak jelas yang tidak bijaksana, dan belum dikonfirmasi sama sekali,” kata Management SOOP.

Nam Joo Hyuk diduga lakukan bullying

Nam Joo-hyuk diduga melakukan perundungan saat duduk di kursi SMP dan SMA. Sumber anonim tersebut, dilansir dari The Days News, mengungkapkan bahwa ia merupakan korban perundungan selama enam tahun oleh seorang aktor yang sedang naik daun saat ini.

Kemudian, sumber tersebut mengungkap bahwa Nam Joo-hyuk merupakan salah satu dari 15 pelaku perundungan di sekolah.

Para pelaku perundungan itu disebut mendorong tubuh, mengumpat, hingga memukul korban. Selain itu, korban juga disuruh membelikan para pelaku roti dari kantin, dan pelaku pernah menarik kursi yang hendak diduduki korban.

Selain itu, korban lain bahkan mengatakan ia mesti menemui psikiater setelah dirundung secara parah oleh pelaku. Korban ini disebut menghindari layar TV agar tidak melihat wajah Joo-hyuk.

Korban yang tidak disebutkan identitasnya ini berharap kejadian perundungan ini tidak terulang lagi di masa depan. Maka dari itu, ia membuat laporan ini.

Siapa Nam Joo Hyuk

Nam Joo-hyuk merupakan aktor Korea Selatan yang berkecimpung di industri hiburan sejak 2014 ketika ia membintangi drama korea The Idle Mermaid.

Nama Nam Joo-hyuk dikenal ketika ia membintangi serial Start-Up bersama Bae Suzy, Kim Seon-ho, dan Kang Han-na.

Kemudian, namanya semakin melesat ketika Twenty Five Twenty One bersama im Tae-ri. Saat serial itu tayang, keduanya pernah menguasai daftar bintang drama yang banyak dibincangkan di media sosial.

Nam Joo-hyuk menduduki peringkat pertama, sementara Kim Tae-ri ikut di peringkat kedua dari daftar yang dirilis Good Data Corporation.

Baca juga: Wooga Squad Akan Tampil di Reality Show “In The Soop”, Persahabatan Para Bintang Kelas Atas Korea

Leave a Reply

Your email address will not be published.