J-Hope BTS Umumkan Akan Tampil Solo Perdana di Lollapalooza

J-Hope BTS Umumkan Akan Tampil Solo Perdana di Lollapalooza

Salah satu personel boy group BTS, J-Hope untuk pertama kalinya tampil solo di festival musik terbesar di Chicago, Amerika Serikat, Lollapalooza. J-Hope mengaku sangat deg-degan karena ini adalah kali pertamanya tampil solo. “Ini akan menjadi penampilan pertama saya di @lollapalooza. Ini adalah tantangan baru yang mendebarkan,” tulis J-Hope di akun Instagram.

Berita itu juga diumumkan oleh pihak penyelenggara. “Kami sangat senang mengumumkan bahwa J-Hope dari BTS akan menjadi penampil utama di acara Festival Musik Lollapalooza pada Minggu, 31 Juli,” tulis pihak Lollapalooza di Instagram.

“Penampilan J-Hope akan mencetak sejarah. (Penampilan ini) akan mengukuhkan dia (J-Hope) sebagai artis Korea Selatan pertama yang tampil di panggung utama festival musik besar Amerika Serikat,” pungkas pihak Lollapalooza.

J-Hope akan tampil sebagai musisi penutup di panggung Bud Light Seltzer dan akan membawakan lagu-lagu hitsnya setelah panggung The Kids Laroi usai. Rapper dan dance BTS tersebut akan tampil selama satu jam penuh.

Tak hanya J-Hope, TXT juga akan ikut tampil di Festival Musik Lollapalooza. Mereka dijadwalkan tampil terlebih dahulu pada Sabtu 30 Juli 2022.

Baca juga: Army! BTS Comeback dengan Album Proof Bulan Juni Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published.