Ini Dia Ms. Marvel, Kisah Superhero Muslim Pertama MCU

Ini Dia Ms. Marvel, Kisah Superhero Muslim Pertama MCU

Ms. Marvel merupakan serial terbaru Marvel yang menampilkan Kamala Khan sebagai superhero muslim pertama Marvel Cinematic Universe (MCU). Serial ini juga menjadi debut Iman Vellani sebagai Kamala Khan alias Ms. Marvel.

Ms Marvel merupakan serial miniseri televisi bergenre aksi, petualangan, dan komedi yang ditulis oleh Bisha K. Ali dan disutradarai oleh Adil El Arbi, Bilalla Fallah, Meera Menon dan Sharmeen Obaid-Chinoy. 

Berkisah tentang Kamala Khan (Iman Vellani), remaja Muslim Pakistan-Amerika berusia 16 tahun yang tumbuh di New Jersey. Kamala merupakan seorang gamer dan penulis fiksi yang memiliki kesulitan untuk menyesuaikan diri di rumah dan sekolah. Selain itu, ia memiliki ketertarikan khusus pada pahlawan super, terutama Captain Marvel, sampai akhirnya dia mendapatkan kekuatan super seperti pahlawan favoritnya. Karakter yang dibawakan oleh Iman Vellani merupakan karakter superhero Muslim pertama yang memimpin serial Marvel. 

Baca juga:Akhirnya Everything Everywhere All at Once Tayang di Bioskop Indonesia Bulan Juni

Ms. Marvel memiliki banyak keahlian yang cukup membuatnya menjadi superhero. Diantaranya, morfogenetik, kekuatan, daya tahan manusia super, elastisitas, plastisitas, kelenturan, perubahan penampilan, penyembuhan regeneratif, bioluminesensi, pergeseran bentuk, perubahan ukuran, serta memanipulasi biomassa.

Jadwal penayangan episode 1 perdana mulai hari Rabu, 8 Juni 2022 di layanan digital Disney+, dengan jumlah keseluruhan sebanyak 6 episode. Setiap episode dari serial Ms Marvel akan dirilis setiap minggunya pada hari Rabu mulai pukul 12 A.M PT atau sekitar jam 14.00 WIB. 

Penasaran dengan kisah superhero muslim pertama? Yuk, simak trailer berikut ini:

Leave a Reply

Your email address will not be published.