Hore! Sekuel Film Joker Resmi Diumumkan

Hore! Sekuel Film Joker Resmi Diumumkan

Sekuel film Joker telah resmi diumumkan oleh sang sutradara, Todd Phillips. Melalui unggahan terbarunya, Todd Phillips membagikan foto sampul naskah Joker 2 dengan warna merah menyala.

Dalam foto tersebut, judul sekuel film Joker juga terungkap, yaitu Joker: Folie à Deux. Kemudian di bagian bawah judul, terdapat nama Scott Silver dan Todd Phillips sebagai penulis. Pada bagian bawah kiri sampul tertera tanggal 18 Mei 2022.

Film yang sukses di tahun 2019 ini, akan melanjutkan jalan ceritanya. Ini akan menjadi penantian yang menyenangkan bagi para penikmat film Joker ini.

Tampaknya, pemeran utama dari film  Joker selanjutnya akan tetap diperankan oleh pemeran utama di film sebelumnya, Joaquin Phoenix.

Karena, masih dalam unggahan tanpa captionnya yang sama, terdapat foto aktor Joaquin Phoenix yang sedang membaca naskah tersebut. Belum ada detail alur tentang film lanjutannya.

Kilas balik Joker pertama

Kilas balik film Joker pertama, mendaur ulang penjahat Batman yang sangat ikonik menjadi karakter anti-hero.

Film Joker bercerita tentang seseorang yang berjuang menjadi komedian atau seorang badut paruh waktu untuk bertahan hidup yang bernama Arthur Fleck.

Karena gangguan psikologisnya, Fleck menjadi brutal, menganggap apa yang dilakukannya benar, meskipun itu membunuh orang.

Joker tercatat sebagai salah satu film paling populer di 2019. Joker menjadi film DC Comics yang keempat dengan catatan meraup pendapatan melampaui USD 1 miliar atau sekitar Rp 14 triliun setelah resmi ditayangkan pada 2 Oktober 2019 di seluruh dunia. Joker meraih 11 nominasi Oscar, termasuk film terbaik, sutradara terbaik untuk Todd Phillips, skenario adaptasi terbaik untuk Todd Phillips dan Scott Silver. Joaquin Phoenix memenangkan kategori aktor terbaik dan Hildur Guðnadóttir menang untuk musik scoring orisinal terbaik.

Pada Joker pertama, ada sebuah kalimat yang sangat terkenal, yaitu ‘Orang jahat adalah orang baik yang tersakiti’.

Baca juga: Ini Dia Ms. Marvel, Kisah Superhero Muslim Pertama MCU

Leave a Reply

Your email address will not be published.