Harga Tiket Pameran Marvel Studios Jakarta, Siapa Idolamu?

Harga Tiket Pameran Marvel Studios Jakarta, Siapa Idolamu?

Marvel Studios hadir di City Hall lantai 5, Pondok Indah Mall 3, Jakarta Selatan, dalam pameran bertajuk “A Universe of Heroes Exhibition Indonesia”, pada 3 Juni-14 September 2022. 

Pameran ini menghadirkan lebih dari 60 koleksi properti asli hingga kostum terbaik dari film-film dan film serial Marvel Cinematic Universe (MCU).

Tidak ketinggalan, ada pula karakter ikonik Marvel Cinematic Universe (MCU) seperti Iron Man, Captain America, Thor, Doctor Strange, Black Panther, Wandavision, Guardians of The Galaxy, Ant-Man, Black Widow, Hawkeye, Shang Chi, Eternals, hingga karakter dari serial terbaru Marvel Studios, Moon Knight.

Pameran ini disebut-sebut menjadi Marvel Exhibition terbesar se Asia Tenggara setelah pernah digelar di Singapura dan Malaysia.

“Marvel exhibition ini, merupakan Marvel exibition terbesar di Asia Tenggara yang sebelumnya juga pernah diselenggarakan di Singapura dan Malaysia. Kebetulan, tahun 2022 ini Indonesia berkesempatan mengadakan Marvel exhibiton. Menariknya ini jadi Marvel exhibition terbesar se Asia Tenggara,” kata Chief Executive Officer Visindotama Medikarsa Prima, selaku penyelenggara Marvel Studios Exhibitios Indonesia, Dendy Triadi, Jumat (10/6/2022).

Adapun area pameran dibagi menjadi empat zona. Zona pertama adalah “Journey of Marvel” dan tokoh Iron Man, sedangkan di zona kedua ada tokoh Captain America dan Thor. Di zona ketiga ada tokoh Doctor Strange, Guardian of The Galaxy, dan Black Panther. Lalu di zona keempat, terdapat Ant Man, Avengers, Phase Four, dan galeri foto para karakter.

Harga tiket dan jam buka

Harga tiket pameran Marvel Studios ini cukup beragam tergantung dari kategorinya, sebagai berikut: – Students, yakni pelajar dan mahasiswa S1 dikenakan biaya mulai dari Rp 101.100 per orang, dengan syarat membawa kartu pelajar, atau kartu mahasiswa S1 saat jam kunjungan. – Add-ons exclusive photo, yakni untuk pelajar dan mahasiswa S1akan dikenakan biaya mulai Rp 111.100 per orang, ditambah delapan hingga sembilan file foto serta sebuah foto print ukuran 4R. – Normal, yakni bagi pengunjung umum seharga mulai dari Rp 308.607 per orang. – Stark Package, seharga mulai Rp 555.500 per orang dan sudah termasuk tiket masuk, wristband, t-shirt, tumblr, dan gantungan kunci akrilik. – S.H.I.E.L.D Package dengan biaya mulai Rp 943.500, meliputi tiket masuk untuk dua orang, wristband untuk dua orang, dua buah kaus, dua buah tumblr, dan dua buah pin.

Marvel Studios Exhibitions Indonesia buka setiap hari hingga tanggal 14 September mendatang, mulai pukul 10.00 WIB sampai dengan 22.00 WIB. Slot waktu terbagi menjadi 13 sesi, dengan satu jam sesi tur pada setiap slotnya. Sebelum masuk, pengunjung akan dikelompokkan ke dalam sebuah grup yang maksimal diisi oleh 35 orang dengan satu orang pemandu.

Baca juga: Ini Dia Ms. Marvel, Kisah Superhero Muslim Pertama MCU

Leave a Reply

Your email address will not be published.