Hadiah Ulang Tahun Haechan: Positif Covid-19 bareng Jaemin

Hadiah Ulang Tahun Haechan: Positif Covid-19 bareng Jaemin

Haechan dan Jaemin NCT Dream positif Covid-19. Kabar tersebut diumumkan langsung oleh SM Entertainment dalam sebuah keterangan resmi.

“Haechan dan Jaemin NCT dikonfirmasi Positif Covid-19, hari ini, Senin (6/6). Haechan dan Jaemin telah menyelesaikan dosis ketiga vaksin Covid-19, dan saat ini menunjukkan gejala ringan” tulis agensi dilansir dari Sports Seoul via Naver, Selasa (7/6).

Agensi yang juga menaungi EXO ini menegaskan dua idol tersebut tidak mengalami gejala yang berarti.

“Haechan dan Jaemin telah menyelesaikan dosis ketiga vaksin Covid-19 dan gejalanya saat ini ringan,” ungkapnya.

Agensi itu menambahkan, Mark dan Renjun dinyatakan negatif dan tak menunjukkan gejala COVID-19. Sementara itu, Jeno dan Chenle lebih dahulu terpapar virus Corona, pada 3 Juni silam. 

Dengan kondisi tersebut, maka SM Entertainment memutuskan untuk menunda kegiatan promosi NCT Dream. Sejauh ini, mereka sudah membatalkan penampilan di beberapa program musik, seperti Music Bank dan Music Core. 

Hadiah ulang tahun Haechan

Hasil tes covid-19 berbarengan dengan ulang tahun Haechan yaitu tanggal 6 Juni. Member berzodiak gemini ini menuliskan kalimat pada bubble, “Birthday present, COVID-19”. Haechan juga memberitahukan keadaannya yang baik-baik saja dan berterima kasih ke pada para Sijeuni.

Tulisan Haechan ini sontak membuat sedih para NCTzen, penggemar langsung memberikan semangat dan doa untuk kesembuhan Haechan dan Jaemin.

Leave a Reply

Your email address will not be published.