Big Hit Musik Buka Audisi Global untuk Boyband, Begini Cara Daftarnya

Big Hit Musik Buka Audisi Global untuk Boyband, Begini Cara Daftarnya

Agensi yang menaungi BTS, Big Hit Music resmi membuka audisi global untuk tahun 2022.

Pada Senin (6/6/2022) tengah malam waktu Korea Selatan, Big Hit Music merilis video pengumuman audisi global. Salah satu agensi terbesar di Korea Selatan itu akan mengadakan audisi di tujuh kota berbeda di seluruh dunia.

Bagaimana proses audisi Big Hit?

Menurut laporan dari Soompi, agensi yang menaungai grup BTS dan TXT tersebut mulai bulan ini akan mengadakan audisi di tujuh kota besar di seluruh dunia.

Audisi pertama akan dimulai pada 25 Juni 2022 di Los Angeles, lalu lanjut lagi ke Toronto pada 2 Juli. Kota ketiga yang akan disambangi oleh Big Hit Music adalah Sydney pada 16 Juli 2022, lalu berlanjut ke Bangkok pada 30 Juli.

Audisi kemudian akan dilanjutkan di Taipei pada 13 Agustus, Tokyo pada 3 September, dan Seoul pada 18 September 2022.

Big Hit Music juga mengadakan audisi online, bagi mereka yang tidak dapat menghadiri salah satu audisi secara langsung. Pendaftaran untuk audisi online akan berlangsung dari tanggal 6 Juni hingga 18 September, sedangkan mereka yang mengikuti audisi secara langsung tidak perlu mendaftar terlebih dahulu dan dapat mendaftar secara langsung di tempat tersebut.

Untuk kriterianya, Big Hit Music tengah mencari laki-laki kelahiran 2002 atau lebih muda yang tertarik pada vokal, rap, tari, produksi, dan banyak lagi yang berhubungan dengan musik. Untuk informasi lebih lanjut tentang proses audisiatau untuk mendaftar audisi online, dapat mengunjungi situs web resmi Big Hit Music di bighitaudition.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published.