Cafe instagramable di Bali

Bali sebagai salah satu kota dengan berbagai sudut keindahan yang menarik yang berada di sudut kotanya ini yang merupakan anugrah indah yang telah di turunkan untuk negeri tercinta Indonesia ini.

Pemerintah resmi menetapkan bebas karantina bagi pelaku perjalanan luar negeri (PPLN) yang masuk ke Bali sejak Senin, 7 Maret 2022. Hal itu memudahkan wisatawan asing yang ingin ke Bali, asal sudah divaksin lengkap dua dosis ataupun booster.

Kali ini admin akan memberikan rekomendasi cafe rekomendasi di Bali

  1. Da Maria, cafe dengan nuansa Italia

Masih di daerah Seminyak, Da Maria cocok untuk pecinta makanan Italia. Terletak di Jalan Petitenget No.170, cafe ini buka dari jam 12 siang hingga jam 2 dini hari. Tentunya cocok untuk kamu yang mencari tempat untuk dinner maupun menikmati suasana Bali di malam hari.

2. Cafe Pomegranate

Image Credit: Instagram.com @miijn

Cafe pomegranate adalah salah satu restoran yang memiliki konsep ruang terbuka dengan pemandangan sungai yang ada di sekelilingnya. Pemandangan gunung dan juga area persawahan.

Cafe ini memberikan menu luar negri yaitu pizza, noodle, dan beberapa makanan meksiko

3. Folks Pool and Garden Ubud

kamu mendapati Folk Pool & Gardens di Jalan Monkey Forest, Ubud, kamu akan dibuat terkagum-kagum. Tempat ini buka setiap hari pukul 10 pagi hingga 10 malam, sehingga kamu dapat berkunjung sore hari agar tidak panas

Leave a Reply

Your email address will not be published.