Benarkah Lady Gaga Akan Perankan Harley Quinn di Film Joker 2?

Benarkah Lady Gaga Akan Perankan Harley Quinn di Film Joker 2?

Penyanyi sekaligus aktris, Lady Gaga dikabarkan sedang dalam negosiasi awal untuk bergabung dengan sekuel film Joker 2. Lady Gaga disebutkan akan menjadi lawan main Joaquin Phoenix sebagai Joker, dengan memerankan karakter Harley Quinn.

Sutradara Todd Phillips mengatakan bahwa pihaknya sedang mempertimbangkan Lady Gaga untuk bergabung dalam Joker 2. 

Kabar tersebut pertama kali dilaporkan The Hollywood Reporter pada Senin (13/6) waktu Amerika Serikat. Tak hanya itu, THR juga melaporkan sekuel Joker mendatang bakal mengusung tema musikal.

Spekulasi kemunculan Harley Quinn bermula saat Todd Phillips, sutradara sekaligus penulis skenario Joker, mengunggah foto sampul naskah Joker 2 ke media sosial pada Selasa (7/6).

Karakter Harley Quinn sama sekali tidak muncul dalam film Joker (2019). Hingga kini, belum terdapat pengumuman resmi atau konfirmasi dari rumah produksi mengenai kemunculan Harley Quinn atau penampilan Lady Gaga dalam Joker 2.

Namun, apabila sepakat, Lady Gaga akan memerankan karakter Harley Quinn dari semesta DC yang berbeda dengan versi Margot Robbie. Detail karakter Harley Quinn untuk Lady Gaga juga masih dirahasiakan.

Karakter Harley Quinn diketahui menjalin hubungan asmara yang kompleks dengan Joker. Quinn merupakan psikiater Joker selama dia berada di Rumah Sakit Jiwa Arkham Asylum.

Hingga saat ini, seluruh detail mengenai Joker: Folie à Deux masih dirahasiakan, sehingga belum dapat dipastikan apakah nantinya Lady Gaga akan menyumbangkan lagu di film tersebut. Pihak Lady Gaga belum memberikan tanggapannya mengenai kabar ini.

Lady Gaga sebelumnya sudah pernah bekerja sama dengan Todd Phillips di film A Star Is Born yang rilis pada 2018. Film tersebut terbilang sukses dan Lady Gaga berhasil mendapatkan nominasi Oscar untuk Aktris Terbaik. Film tersebut juga membawa kemenangan dalam kategori Lagu Asli Terbaik di Oscar.

Baca juga: Hore! Sekuel Film Joker Resmi Diumumkan

Leave a Reply

Your email address will not be published.