Aespa Siap Comeback Bulan Juli dengan Lagu Berbahasa Inggris

Aespa Siap Comeback Bulan Juli dengan Lagu Berbahasa Inggris

Setelah merilis remake lagu S.E.S yang hits pada 1998 bertajuk “Dreams Come True” yang diproduseri oleh BoA, dilaporkan oleh Soompi, Aespa akan melangsungkan comeback dengan mini album kedua mereka pada 8 Juli 2022. “Girls” akan menjadi comeback resmi pertama aespa dalam hampir sembilan bulan setelah merilis mini album pertama mereka “Savage” pada Oktober tahun lalu.

Pengumuman comeback Aespa yang telah lama ditunggu-tunggu bukanlah satu-satunya kejutan yang untuk para penggemar. 

SM Entertainment mengungkapkan Aespa telah menandatangani kerja sama dengan Warner Records. Grup tersebut akan merilis pra-rilis single berbahasa Inggris mereka berjudul Life’s Too Short. 

Lagu ini pertama kali Aespa tampilkan di Coachella pada 24 April 2022. Tak lama setelah pengumuman tersebut, Aespa tiba-tiba merilis lagu baru berjudul Illusion dari mini album mereka yang akan datang. 

Pada saat yang sama, Apple Music secara resmi mengumumkan bahwa Aespa adalah artis “Up Next” untuk bulan Juni. Ini menjadikan Aespa sebagai artis Asia kedua setelah NCT 127 yang pernah dipilih untuk gelar tersebut.

Poster yang dirilis aespa tidak hanya mencantumkan jadwal rilis Girls, tetapi juga beberapa jadwal rangkaian comeback seperti tanggal perilisan single dan showcase mereka.

Selanjutnya, aespa akan tampil di showcase LA pertama mereka pada 26 dan 27 Juni sebelum merilis mini album Girls dan judul lagu utamanya pada 8 Juli mendatang.

Grup berisi Karina, Giselle, Winter dan Ningning ini juga telah memenangkan berbagai macam penghargaan. Bahkan, pada 27 Mei lalu, Soompi melaporkan bahwa aespa masuk kedalam jajaran Forbes “Asia 30 Under 30” untuk 2022. 

Baca juga: MAMAMOO Akan Comeback dengan Album Baru untuk Memperingati Ulang Tahun Ke-8

Leave a Reply

Your email address will not be published.