5 Waterpark di Bali yang Seru untuk Berlibur Bareng Si Kecil

5 Waterpark di Bali yang Seru untuk Berlibur Bareng Si Kecil

Bali dikenal sebagai Pulau Seribu Pura yang kental dengan adat dan budayanya. Selain itu, di Bali juga memiliki daya tarik wisata yang kerap dikunjungi oleh para wisatawan. Di Pulau Dewata juga ada banyak wisata air yang harus dikunjungi ketika berlibur di Bali.

Salah satunya taman air buatan (Waterpark) yang ramah keluarga dan anak. Berikut 5 Waterpark Bali (taman air) yang mesti dikunjungi ketika liburan di Bali.

5 waterpark di Bali

Waterbom Bali Kuta

Waterbom Bali salah satu pioner atau waterpark Bali pertama di Kuta Bali. Berlokasi tepat di jantung desa wisata Kuta menempati total luas area 3,8 Ha. Menyediakan berbagai wahana & seluncuran terbaik di Indonesia. Fasilitas penunjang yang lengkap akan menambah kenyaman pengunjung waterpark.
Total tidak kurang dari 16 Wahana & Atraksi bisa dimainkan di Waterpark Bali yang satu ini. Baik untuk orang dewasa maupun anak-anak.
Tidak hanya itu, Waterbom Bali juga beberapa kali terpilih menjadi salah satu Waterpark Terbaik di Kawasan Asia.

Circus Waterpark Kuta

Circus Waterpark salah satu wisata air yang kerap dikunjungi, sebab mengusung tema ramah keluarga. Waterpark satu ini juga pernah mendapatkan predikat Execelence Service Award dari Tripadvisor pada tahun 2013. Berlokasi di Jl. Kediri, Tuban, Kuta Selatan, Badung, Bali.
Menawarkan berbagai wahana seru untuk anak-anak yang beragam. Ada 6 wahana permainan yang dibuat khusus untuk anak-anak. Selain itu juga ada belasan wahana dan atraksi yang lainnya. Bagi kamu yang ingin berkunjung ke Circus Waterpark Kuta, Waterpark satu ini Buka dari jam 10.00 – 18.00. Karena fasilitas yang lengkap, serta terjaminnya kenyamanan dan keamanan, waterpark satu ini selalu menjadi pilihan saat liburan.

Splash Waterpark

Splash Waterpark menjadi salah satu tempat wisata air terkenal di Bali yang lokasinya ada di Jl. Pantai Berawa, Kuta Utara. Waterpark ini cukup terkenal karena lokasinya yang stategis dan tidak jauh dari beberapa pantai di sekitaran Kuta Utara. Sedangkan konsep yang ditawarkan dalam taman air ini dengan konsep keluarga sehingga menyediakan kolam bagi anak-anak maupun orang dewasa. 
Sementara seluncuran di sini juga cukup panjang dengan adanya spiral slider yang juga menantang. Serta terdapat berbagai fasilitas penunjang lainnya yang pastinya lengkap dan bersih dengan biaya masuknya sebesar Rp100.000-300.000.

New Kuta Green Park

New Kuta Green Park merupakan salah satu wisata air di Bali yang bersebelahan dengan Pantai Dreamland di kawasan Pecatu Indah Resort. Berlokasi di Jl. Raya Uluwatu, Pecatu, Kuta Selatan, Badung, Bali. Waterpark Menawarkan berbagai wahana yang menarik dengan view pantai.
Yang berbeda dengan waterpark lainnya, disini terdapar Wave Pool yang merupakan kolam renang dengan gelombang air buatan. Tentu sangat seru jika berlibur disini, ditambah fasilitas lengkap serta kenyamanan dan keamanan pengunjung terjamin. Maka tak heran jika tempat wisata satu ini menjadi pilihan keluarga untuk berlibur.

Surf & Turf Nusa Dua

Mengusung konsep yang agak berbeda dengan taman air lainnya, Surf & Turf menawarkan pengalaman Surfing (berselancar) di kolam buatan. Memiliki areal taman air seluas 3300 m2 sangat tepat untuk liburan alternatif teman dan keluarga selama di Bali.
Selain wahana Surfing tidak ketinggalan permainan taman air lain juga bisa dicoba. Berbagai wahana air seperti Water Slider dan cano juga bisa dimainakan di Surf & Turf Nusa Dua Bali.

Baca juga: Liburan Sekolah, Ini Tempat Wisata di Bali Ramah untuk Anak

Leave a Reply

Your email address will not be published.