5 Rekomendasi Buku Ala Gramedia: Dari Buku Self Improvement sampai Dongeng

5 Rekomendasi Buku Ala Gramedia: Dari Buku Self Improvement sampai Dongeng

Buku memainkan peran penting dalam kehidupan setiap orang. Mari mulai dari anak-anak atau siswa sekolah dasar, buku memperkenalkan mereka dengan dunia imajinasi, memberikan pengetahuan tentang dunia luar, meningkatkan keterampilan membaca, menulis, dan berbicara mereka.

Peran buku dalam hidup kita tidak dapat diremehkan karena ia tidak hanya membantu memperluas wawasan kita, tetapi juga bertindak sebagai pintu penghubung dengan dunia di sekitar kita. Pengantar persepsi kita. Bahkan, tak salah jika buku disebut-sebut berfungsi sebagai perlengkapan bertahan hidup karena memengaruhi dan meninggalkan dampak pada kita.

Rekomendasi buku ala Gramedia

Berikut 5 rekomendasi buku best seller ala Gramedia yang tentu saja best seller.

  1. The 5 Am Club: Bangun Rutinitas Pagi untuk Level Up Hidupmu!
    Buku karya Robin Sharma ini juga selalu menjadi e-book yang paling banyak dibaca di Gramedia Digital, lho! Buku ini banyak dicari karena akan mengajarkan cara menjalani rutinitas layaknya orang-orang terkenal dan sukses, seperti pengusaha, CEO, bintang olahraga, atau artis terkenal. Rutinitas itu salah satunya adalah kebiasaan bangun pagi!
  2. The Tipping Point
    Malcolm Gladwell yang terkenal akan buku-buku inspiratifnya, kini membahas fenomena Tipping Point, yakni ketika suatu ide, perilaku, pesan, dan produk dapat menyebar. Dalam buku ini, ia menjelaskan bagaimana fenomena Tipping Point dapat mengubah cara berpikir seseorang. Ia melihat bahwa hal kecil dapat membuat perubahan besar karena ada penyebaran yang menular.
    Buku ini menjadi petunjuk bagi kita yang ingin mengubah dunia, meski dari hal yang paling kecil. Tipping Point menjadi kunci untuk menularkan dan menyebarkan ide yang kita miliki sehingga bisa membuat perbedaan besar.
  3. Berani Tidak Disukai
    Terkadang kita melakukan sesuatu demi disukai orang lain dan melupakan kebahagiaan kita sendiri. Nah, buku ini akan memberikan kamu pencerahan agar kita mendapatkan kebahagiaan dengan menjadi sosok yang kita inginkan. Buku ini mengajarkan kita untuk memahami arah hidup dan membebaskan diri dari trauma serta beban ekspektasi orang lain.
    Selain mengajarkan pentingnya penerimaan diri, kita juga akan diajak untuk belajar cara memaafkan dan mencintai diri sendiri. Pikiran yang bebas akan membuat kita lebih percaya diri dan lebih mudah meraih kebahagiaan. Tentunya, tanpa peduli bila harus tidak disukai.
  4. 12 Dongeng Anak Sebelum Tidur
    Kali ini, ada buku dongeng yang akan menjadi pengantar tidur bagi si kecil. Ada 12 cerita dongeng dari negeri jauh dengan kisah yang menghibur. Kisah dongeng tersebut antara lain adalah Aladdin dan Lampu Ajaib, Alice di Negeri Ajaib, Cinderella, Kucing Bersepatu Bot, Mowgli Si Anak Rimba, Peter Pan, Pinokio, Putri Duyung, Putri Salju, Si Cantik dan Si Buruk Rupa, Si Itik Buruk Rupa, dan Si Tudung Merah.
    Buku ini juga dilengkapi dengan ilustrasi yang menggemaskan dan akan menjadi daya tarik bagi si kecil. Warnanya yang beragam dan cantik akan menemaninya sampai tidur nyenyak.
  5. Detektif Conan 100
    Akhirnya Detektif Conan memasuki edisi ke-100! Dengan bonus jaket cover dan jenis kertas yang lebih oke, komik ini pun langsung jadi serbuan para pecinta dan kolektor Detektif Conan. Di volume yang masih melanjutkan kisah dari volume 99 ini, perjalanan Yusaku dan Yukiko Kudo yang ingin menjebak Organisasi Baju Hitam masih berlangsung.
    Hingga kemudian, ada yang menyamar menjadi Yusaku dan mengatakan bahwa ia ingin membantu. Bersama Conan, mereka menyelidiki kasus tersebut dan ternyata Yumekawa lah yang menjadi pelaku dalam cerita pembunuhan di ruang tertutup. Kisah Conan tidak sampai di sini saja, masih banyak misteri dan teka-teki yang harus dipecahkan. Ditambah lagi ada Camel yang terus dikejar oleh Organisasi Baju Hitam. Untuk itu ia harus bersembunyi, meski harus terluka parah.

Baca juga: 10 Rekomendasi Drama Korea Bulan Juni yang Cocok Buat Healing

Leave a Reply

Your email address will not be published.