10 Rekomendasi Drama Korea Bulan Juni yang Cocok Buat Healing

10 Rekomendasi Drama Korea Bulan Juni yang Cocok Buat Healing

Industri perfilman KoreaSelatan saat ini sangatlah maju dan terbaik dalam hal membuat drama-drama terbaru.

Apalagi ditambah dengan aktor serta aktris yang memiliki visual yang ganteng dan juga cantik membuat orang-orang ingin menontonnya.

Bulan Juni 2022 akan menghadirkan deretan drama Korea yang paling ditunggu-tunggu, salah satunya Money Heist versi Korea. Para penikmat drakor juga pastinya nggak sabar menyaksikan kelanjutan kisah Yumi’s Cells di musim selanjutnya.

Selain drama Korea dengan tema thriller dan misteri, ada juga deretan drama romantis dan komedi yang bisa membuat Anda tersenyum senang.

Rekomendasi Drama Korea bulan Juni

Buat kamu yang penasaran, berikut ini daftar drama korea yang akan tayang bulan Juni.

  1. Eve
    Tayang: 1 Juni 2022
    Channel: tvN
    Berkisah tentang Lee Ra El (Seo Ye Ji), seorang wanita yang sedang membalas dendam keluarganya. Dia menikahi Kang Yoon Gyeom (Park Byung Eun) dan kemudian menggugat cerai dengan menuntut harta sebanyak 2 triliun won atau sekitar Rp22,9 triliun.
  2. Doctor Lawyer
    Tayang: 3 Juni 2022
    Channel: MBC

    So Ji Sub kembali dengan berperan sebagai Han Yi Han, seorang ahli bedah elit yang izinya dicabut karena sebuah masalah. Dia kemudian bekerja sebagai pengacara, yang berspesialisasi dalam litigasi medis, dan berusaha membongkar rahasia di balik kasusnya dulu.
  3. Why Her?
    Tayang: 3 Juni 2022
    Channel: SBS
    Oh Soo Jae (Seo Hyun Jin) adalah seorang pengacara berbakat yang diturunkan untuk bekerja sebagai asisten profesor di sekolah hukum. Di sana, dia bertemu Kong Chan (Hwang In Yup), seorang siswa yang berhati hangat dengan masa lalu yang menyakitkan. Kong Chan pun jatuh cinta padanya dan akan melakukan apa saja untuknya.
  4. Cleaning
    Tayang: 4 Juni 2022
    Channel: JTBC
    Drama Korea ini angkat kisah tiga orang wanita yang bekerja sebagai wanita pembersih di sebuah perusahaan pialang, yaitu Eo Yong Mi (Yum Jung Ah), An In Kyung (Jeon So Min) dan Maeng Soo Ja (Kim Jae Hwa). Mereka menginvestasikan uang mereka pada saham dan menggunakan informasi perdagangan orang dalam.
  5. Eat, Love, Kill
    Tayang: 6 Juni 2022
    Channel: tvN
    Sekitar 20 tahun yang lalu, saudara kembar Eun Kye Hoon (Yoo Jin Goo) hilang. Kini dia bekerja sebagai koki dan memutuskan untuk membuka restoran di tempat saudara kembarnya menghilang. Suatu hari, dia tiba-tiba berbagi emosi No Da-Hyun, mulai dari kegembiraan, kesedihan, dan rasa sakit.
  6. Insider
    Tayang: 8 Juni 2022
    Channel: JTBC
    Kim Yo Han (Kang Ha Neul) bekerja sebagai judicial apprentice dan selalu memasang poker face. Karena sebuah kasus yang diselidiki, dia malah berubah jadi tahanan. Akhirnya dia kini berjuang untuk mengubah nasibnya di penjara.
  7. Yumi’s Cells S2
    Tayang: 10 Juni 2022
    Channel: TVING
    Setelah putus dengan Go Woong, kini kisah Yumi bersama dengan sel-selnya kembali lagi. Kali penonton akan diajak mengikuti kisah cintanya dnegan Yoo Bobby (Jin Young). Kira-kira apakah Bobby merupakan belahan jiwanya?
  8. Jinxed at First
    Tayang: 15 Juni 2022
    Channel: KBS2
    Diangkat dari Webtoon, drama Korea ini berkisah tentang Lee Seul Bi (Seo Hyun) yang selalu membawa keberuntungan pada apapun yang dia sentuh. Dia berhasil lari dari tangan orang yang memanfaatkannya dan bertemu Gong Soo Kwang, penjual ikan yang tidak tidak pernah beruntung.
  9. Money Heist: Korea – Joint Economic Area
    Tayang: 24 Juni 2022
    Channel: Netflix
    Mengadaptasi serial sukses Spanyol berjudul sama, Money Heist Korea diperankan oleh sederet penamin ternama. Mulai dari Yoo Ji Tae sebagai Professor, Park Hae-Soo sebagai Berlin, Jun Jong Seo sebagai Tokyo hingga Lee Won Jong sebagai Moscow. Pokoknya drakor yang tayang akhir Juni ini tak boleh terlewatkan!
  10. Alcemy of Souls
    Tayang: 18 Juni 2022
    Channel: tvN
    Jang Wook (Lee Jae Wook) adalah pembuat onar yang berasal dari keluarga bangsawan Jang tapi menyembunyikan rahasia kelahirannya. Dia kebetulan bertemu Mu Deok (Jung So Min), seorang pejuang elit, tetapi jiwanya terperangkap dalam tubuh yang lemah secara fisik. Dia pun menjadi pelayan Jang Wook.
  11. Baca juga: Daftar Film Indonesia dan Mancanegara yang Akan Tayang di Bioskop Bulan Juni, Mana Favoritmu?

Leave a Reply

Your email address will not be published.