BTS Akhirnya Promosi Comeback Di Korea Selatan

BTS Akhirnya Promosi Comeback Di Korea Selatan

Big Hit Music selaku agency yang menaungi BTS, mengumumkan BTS akan kembali melakukan promosi dengan tampil di acara musik Korea Selatan. Mulai 16 Juni 2022, BTS akan tampil membawakan Yet to Come, yang merupakan lagu utama di album Proof, di sejumlah acara musik.

Diketahui, BTS akan comeback album Proof pada 10 Juni 2022 mendatang.

BTS dikonfirmasi akan tampil di Mnet MCountdown pada 16 Juni, disusul oleh KBS Music Bank pada 17 Juni, dan SBS Inkigayo pada 19 Juni. Tentunya kabar ini disambut dengan sangat baik oleh ARMY.

BTS Comeback dengan Album Proof Bulan Juni

Seperti yang diketahui, BTS terakhir kali tampil di acara musik Korea pada Maret 2020 saat menjalani promosi untuk album Map of the Soul: 7. Kala itu mereka membawakan lagu utama, ON.

Setelahnya, BTS masih terus merilis single di 2021 seperti Dynamite, Life Goes On, hingga Butter. Namun, tak satu pun dari lagu-lagu tersebut dipromosikan di acara musik Korea.

BTS lebih banyak tampil di acara-acara besar di Amerika Serikat seperti The Tonight Show Starring Jimmy Fallon, Billboard Music Awards, hingga American Music Awards. Bahkan, mereka juga menampilkan lagu Butter di Grammy Awards.

Sementara itu, BTS akan merilis album Proof dalam konsep antologi. Album tersebut terdiri dari 3 CD yang berisi lagu-lagu lama BTS dan 3 lagu baru.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.