Bertabur Bintang, Film Sci-fi Alien Dibintangi Kim Tae Ri, Kim Woo Bin dan Ryu Jun Yeol

Bertabur Bintang, Film Sci-fi Alien Dibintangi Kim Tae Ri, Kim Woo Bin dan Ryu Jun Yeol

Pandemi virus corona memang membuat penayangan film layar lebar akhirnya mengalami kesulitan. Meski begitu, usai lebih 2 tahun akhirnya penayangan film di bioskop sudah mulai kembali.

Tahun ini, perfilman Korea Selatan diketahui akan merilis sederet proyek mengesankan. Proyek-proyek dari aktor dan aktris papan atas siap ditayangkan di layar lebar.

Film dari sutradara film ‘The Thieves’ (2012) dan ‘Assassination’ (2015), Choi Dong Hoon akan segera menyapa pemirsa di layar kaca sebentar lagi. Dengan menggandeng Ryu Jun Yeol, Kim Woo Bin, Kim Tae Ri dan banyak lagi. Choi Dong Hoon dikenal sebagai sutradara yang berhasil memukau penonton dengan cerita yang solid dan produksi yang mengesankan, kini sang legenda siap untuk kembali.

Sinopsis film Alien

Film Alien menghadirkan dua kisah berbeda dari setiap pemainnya.

Berkisah tentang peristiwa yang terjadi ketika portal waktu misterius terbuka dan menghubungkan penganut Tao dari Dinasti Goryeo yang mencari pedang legendaris dengan orang-orang pada tahun 2022 yang mengejar tahanan alien yang dipenjara di tubuh manusia.

Ryu Jun Yeol berperan sebagai Moo Reuk yang plin-plan, seorang Taoist (aliran filsafat) dan bertekad untuk mendapatkan pedang legendaris. 

Kim Tae Ri memerankan Lee Ahn, seorang wanita yang bisa menembakkan petir.

Kim Woo Bin memerankan Guard, yang bertugas mengawal tahanan alien, sementara So Ji Sub memerankan Moon Do Seok, seorang detektif yang akhirnya dikejar alien.

Yeom Jung Ah dan Jo Woo Jin memerankan dua dewa Gunung Samgak, Heuk Seol dan Chung Woon.

Kapan film ‘Alien’ ditayangkan?

Bagian pertama ‘Alien’, diungkapkan oleh CJ ENM yang merupakan rumah produksi bahwa “Alien” akan ditayangkan pada musim panas tahun ini. Kini, terungkap bahwa “Alien” bagian pertama akan ditayangkan perdana pada 27 Juli mendatang.

Sedang, untuk bagian kedua dari “Alien” akan diungkapkan di kemudian hari. Namun, direncanakan “Alien” bagian kedua juga dirilis tahun ini. Sehingga, kemungkinan akan ditayangkan pada akhir tahun ini. Film ini tentu patut sekali dinantikan mengingat para aktor dan aktris kelas A memutuskan untuk bergabung menjadi bagian di dalamnya.

Film ini menampilkan pemain bertabur bintang, termasuk Ryu Jun Yeol, Kim Woo Bin, Kim Tae Ri, So Ji Sub, Honey Lee, Yeom Jung Ah, Jo Woo Jin, Kim Eui Sung, Shin Jung Geun, dan Lee Si Hoon. 

Baca juga: Akhirnya Everything Everywhere All at Once Tayang di Bioskop Indonesia Bulan Juni

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.