‘Beatbox’ Judul Terbaru Comeback NCT Dream

‘Beatbox’ Judul Terbaru Comeback NCT Dream

Boy group NCT Dream yang dibawah naungan agency SM Entertainment ini akhirnya merilis repackage album kedua yang bertajuk ‘Beatbox’ pada tanggal 30 Mei 2022, pukul 18.00 KST di semua platform baik itu online maupun offline. 

Foto para member NCT Dream untuk album repackage ‘Beatbox’

Grup unit dari NCT atau Neo Culture Technology comeback dengan beranggotakan tujuh orang, yakni Mark, Haechan, Jaemin, Jeno, Renjun, Chenle dan Jisung si Maknae.

Baca juga: https://areabali.com/nct-dream-kefilipina/kpop-korea-selatanSEVENTEEN Rilis Jagoan HOT ‘SVT_HOT’

Konsep Lagu Beatbox yang Cerah dan Ceria

Foto para member NCT Dream yang cerah dan ceria

Single utama album repackage yang berjudul ‘Beatbox’ ini mengambil konsep yang cerah dan ceria, ini terlihat dari alunan melodi yang ketika mendengarkan memberikan semangat dan vibes yang positif.

Baca juga: NCT Dream Manila, Philippines

Tema Musik Video Gaya ‘90an

Bersamaan dengan comeback, NCT Dream juga merilis video klip ‘Beatbox’ di Youtube yang berdurasi tiga menit lima puluh tujuh detik. Baru sehari sejak dirilis, video klip mereka sudah ditonton oleh 22,971,847 orang. 

Dilansir dari Sindonews, musik video ‘Beatbox’ mengusung gaya ’90-an yang terlihat dari musik, tampilan serta tarian para member. 

Baca juga: Mark Lee Mempesona di Concert ‘CHICA BOM BOM’

Member Ngasih Spoiler Nggak Nanggung-nanggung

Sebelum resmi comeback, para member memberi spoiler yang nggak nanggung-nanggung di Tiktok maupun Instagram. Jika sebelumnya para member sangat pelit untuk memberikan bocoran pada NCTzen, tetapi berbeda dengan comeback kali ini. Mark, Haechan, Jeno, Jaemin, Renjun, Chenle dan Jisung menyanyikan potongan lagu dari ‘Beatbox’ dan bahkan mengajak para fans untuk ikutan challenge tarian dengan lagu ‘Beatbox’.

Berikut ini link youtube untuk menonton musik video ‘Beatbox’ dari NCT Dream.

Musik Video ‘Beatbox’ NCT Dream

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.