Tetap Semangat, Apri/FadiaJadi Runner Up Indonesia Masters 2022

Tetap Semangat, Apri/FadiaJadi Runner Up Indonesia Masters 2022

Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti menjadi runner up Indonesia Masters 2022. Apri/Fadia harus mengakui ketangguhan wakil Tiongkok, Chen Yu Fei/Jia Yi Fan.

Berlaga di Istora Senayan pada Minggu, 12 Juni, sore, Apri/Fadia yang merupakan unggulan tujuh tak mampu membendung Chen/Jia yang merupakan unggulan pertama. Wakil Indonesia itu takluk lewat straight game 21-18 dan 21-12.

Usai dikalahkan wakil China, Chen Qingchen/Jia Yifan di final dengan skor 18-21 dan 12-21, Pasangan Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti  harus puas menjadi runner-up di Indonesia Masters 2022.

Apriyani/Siti tampak kesulitan menghadapi unggulan pertama tersebut sehingga tumbang dua gim langsung. Dengan kekalahan tersebut, Apri/Fadia pun harus puas menjadi runner-up di Indonesia Masters 2022.

Sejak awal pertandingan, Chen/Jia langsung berupaya tampil menekan. Meski begitu, Apri/Fadia mampu tampil tenang sehingga mampu membuat unggulan asal China tersebut beberapa kali melakukan kesalahan.

Meski belum bisa juara, Apri/Fadia tetap mempersembahkan medali perak ini untuk senior mereka, Greysia Polii, yang memutuskan pensiun. Apri/Fadia juga berhak meraih hadiah sebesar Rp 299 juta.

Baca juga: Fajar/Rian Juara Indonesia Masters 2022, Jokowi Ucapkan Selamat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.