Akhirnya Deddy Courbuzier Melepas Status Duda

Akhirnya Deddy Courbuzier Melepas Status Duda

Deddy Corbuzier akhirnya memutus status dudanya dengan menikah dengan kekasihnya, Sabrina Chairunnisa.

Acara akad nikah dilaksanakan di sebuah hotel di kawasan Jakarta Selatan, Senin (6/6/2022). Melalui Instagram, Sabrina Chairunnisa membagikan momen pernikahannya dengan Deddy Corbuzier. Akad nikah mereka digelar tertutup dengan hanya dihadiri keluarga dan kerabat dekat.

Gus Miftah yang bertindak sebagai penasehat pernikahan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa sempat menggoda pasangan itu setelah mereka dinyatakan sah sebagai suami-istri. Gus Miftah membuat video dengan tujuan mencandai kedua mempelai pengantin.

“Acara apa ini pak?,” tanya Gus Miftah kepada Deddy Corbuzier sambil tertawa. “Di undangannya nikahan pak, tapi salah ustad kayaknya,” jawab mantan pesulap beraliran mentalis itu, mencandai balik Gus Miftah.

Bagi Deddy Corbuzier, pernikahan ini merupakan kedua kalinya. Karena sebelumnya dia pernah menikah dengan Kalina Ocktaranny pada 25 Februari 2005 silam. Pernikahan mereka dikaruniai seorang anak bernama Azkanio Nikola Corbuzier. Pernikahan Deddy Corbuzier- Kalina berakhir di ujung perceraian. 

Baca juga: Cantiknya Eva Celia di Momen Pernikahan yang Bikin Iri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.